Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dandim 0103/Aut Kunjungi Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhoksemawe

Kamis, 13 Oktober 2022 | Oktober 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-13T12:46:02Z
PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE,-  Menjaga Sinergitas Dandim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P., Menjalin Silaturahmi ke Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhoksemawe. Bertempat kan di Jl. Pelabuhan No.5, Kampung Jawa Lama, Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Kamis, (13/10/2022)

Dalam kunjungan Dandim 0103/Aut, Kepala Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe Fauzi menyampaikan selamat Datang Kepada Dandim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P. di Kantor Imigrasi Lhoksemawe, ini adalah Satu kehormatan bagi Kami mendapat Kunjungan dari Dandim, serta apresiasi atas kerja sama yang telah terjalin dengan baik. Dalam hal pengawasan terhadap orang asing di wilayah Kota Lhokseumawe, dua satuan ini bersinergi dan saling mensupport sehingga sejauh ini tidak ada kesulitan yang berarti dilapangan.

Hal yang sama juga diungkapkan Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P. Menurutnya sinergitas antara Imigrasi Kelas II Lhoksemawe dengan Kodim 0103/Aut yang sudah terjalin baik tetap dipertahankan demi optimalisasi setiap tugas pelayanan masyarakat.

"Yang kami lakukan bertujuan untuk meningkatkan pelayanan masyarakat, dimana setiap unsur pemerintahan memiliki bidang tugas spesifik dan saling terkait satu dengan yang lain semoga Sinergitas ini tetap terjalin dengan baik," tutup Dandim.  
(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update