Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BUPATI SAMOSIR Serahkan Bantuan, kepada korban bencana Gempa di Taput

Kamis, 20 Oktober 2022 | Oktober 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-20T07:22:05Z

PEWARNA PUBLIK SAMOSIR,-
Sebagai kepedulian terhadap Gempa Bumi di Tapanuli Utara, Bupati Samosir, Vandiko T. Gultom menyerahkan bantuan. Dan langsung Bantuan diterima oleh Bupati Taput, Nikson Nababan di Rumah Dinas Bupati Taput, 19/10/2022.

Turut mendampingi Bupati Samosir, Pj. Sekdakab. Samosir, Hotraja Sitanggang, Kadis Kominfo, Immanuel TP. Sitanggang, Kadis BKPSDM, Rohani Bakara, Kadis Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, Jonson Gultom, Sekwan, Ricky Rumapea, Kadis Kesehatan, Dina Hutapea, Kasat Pol PP, Rudimanto Limbong, Kepala Dinas PMPTSP, Philippi Simarmata, Kadis Kopnakerindag, Rista Sitanggang, Kadis P3APPKB, Friska Situmorang.

Bantuan yang diserahkan antara lain, beras 3 ton, gula pasir 500 kg, Minyak goreng 672 liter, Mie instant 200 kardus. 

Bupati Taput Nikson Nababan menyambut baik dan mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Samosir atas bantuan yang diberikan." Bantuan ini akan segera kami salurkan kepada korban bencana. Kami sebagai kepala Pemerintah dan masyarakat Taput kami ucapkan terima kasih" ujar
 Nikson kepada Bupati Samosir

Bupati Samosir, Vandiko T. Gultom mengatakan, bantuan yang diberikan murni dari partisipasi seluruh pegawai/ASN jajaran Pemkab Samosir yang tergerak hatinya. 
Bantuan ini merupakan bentuk keprihatinan kami atas kejadian yang mereka rasakan serta juga para  korban. Dan Ini merupakan bentuk solidaritas kami, ucap Bupati.

Vandiko T. Gultom berharap, bantuan yang diberikan bermanfaat untuk meringankan beban korban yang terkena bencana. Semoga Taput dan masyarakatnya cepat pulih dan  bangkit dari keterpurukan, tambahnya mengakhiri.

(Kmf Simbolon Slow)
×
Berita Terbaru Update