Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BABINSA KORAMIL 414–04/MEMBALONG MENGHADIRI PENANDATANGAN BERITA ACARA KESEPAKATAN BATAS DESA

Senin, 10 Oktober 2022 | Oktober 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-10T07:58:36Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG,-
Anggota Koramil 414–04/Membalong, Serda Meslan Menghadiri Acara Penandataganan Berita Acara Batas Desa Yang Bertempat Di Desa Lassar, Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung, 
Senin   (10/10/2022). 

Sebagai proses perbaikan, ada pendalaman data-data pada tingkat konsiuner RukunTangga, konsiuner Rumah Tangga, dan konsiuner Individu,  Pihak yang terlibat dalam proses pemutakhiran data batas  Desa adalah Kelompok Kerja Relawan Pendataan Desa.  

 Kepala Desa Lassar Bapak Andi Saputra mengatakan sebagai kepala Desa ia memiliki tanggung jawab yang besar dalam pembangunan Desa.  "Untuk membawa Desa lebih maju. Pembangunan diarahkan untuk mendayagunakan potensi Desa, atau mengatasi masalah Desa. Untuk kebutuhan data yang valid, lengkap, dan berkelanjutan," serta dibutuhkan data yang valid, lengkap, dan berkelanjutan," Bapak Kades.

Serda Meslan (Babinsa) menyebutkan acara evaluasi monitoring tersebut agar dapat memberikan cara mengatasi kendala ketika pendataan secara manual dan informasi bagaimana penanganan yang tepat terhadap pencegahan penyebaran virus corona kepada masyarakat di wilayah binaannya.
(Rls Pendim/Andri S)
×
Berita Terbaru Update