Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 414-04/Membalong Hadiri Reses Ke IV Tahun 2022 Anggota DPRD kepulauan Babel

Selasa, 25 Oktober 2022 | Oktober 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-25T09:01:07Z

PEWARNA PUBLIK BELITUNG,-
Babinsa Koramil 414-04/Membalong sertu yusup Mewakili Danramil Hadiri Reses Ke IV Tahun 2022 Anggota DPRD Provinsi kepulauan Babel Yang Bertempat Di kantor Camat Membalong  Kabupaten Belitung, 
Selasa  (25/10/2022).

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi kepulauan
Bangka Belitung mulai melaksanakan kegiatan reses Ke IV di tahun 2022 ini.
Dalam sambutannya camat Membalong menyampaikan ucapan terima kasih pada anggota DPRD provinsi kepulauan Babel yang telah mengadakan reses di kecamatan membalong kabupaten Belitung, “semoga kelak dapat menyampaikan aspirasi yang di usulkan oleh masyarakat .

Sementara Anggota DPRD provinsi kepulauan Babel , mengatakan, “Reses ini waktu senggang kami untuk menampung aspirasi masyarakat  ini, dan ini semua sudah diatur dalam Undang-Undang satu tahun tiga kali,” ungkapnya.

Menurutnya, reses ini sengaja diagendakan oleh pimpinan, agar para anggota dewan dapat bersentuhan langsung dengan konstituen.

“Ini reses ke IV saya di tahun 2022. Dan reses ini berbeda dengan reses-reses tahun sebelumnya. Dan ini menjadi momentum pertama saya bertemu dengan konstituen secara langsung. Insya Allah di bulan-bulan lain ada lagi. Tapi mungkin pindah tempat lagi,” ujarnya. Selanjutnya Acara di isi Dengan syaran dan usulan masyarakat.

 Menurutnya, reses ini dinilai efektif karena langsung berhadapan dengan masyarakat tandasnya.

“Ini sudah dipertimbangkan oleh pimpinan dan anggota DPRD lainnya. Sehingga mulai tahun ini, reses dilaksanakan secara efektif dan bertahap.

“Untuk menyenangkan hati warga yang menghadiri resesnya pada hari itu akan menuntaskan masa tugasnya sampai periode 2024,dan akan mengedepan pembangunan infrastruktur sebagai aspirasi masyarakat skala prioritas”, tandasnya.

(Rls Pendim/Andri S)
×
Berita Terbaru Update