Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa 414–04/Membalong Menghadiri Rapat Musyawarah Desa Tentang Pemekaran Desa

Jumat, 28 Oktober 2022 | Oktober 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-28T10:45:14Z

PEWARNA PUBLIK BELITUNG,-
Babinsa Koramil 414–04/Membalong Serda Didi k Menghadiri Undangan Dari Kepala Desa Membalong Melaksanakan Rapat Musyawarah Desa (Musdes) Tentang Pemekaran Desa Yang Berlangsung Di Aula Kantor Desa Membalong, Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung,
Jumat  (28/10/2022).

Sebelum rapat dimulai terlebih dahulu Babinsa menertibkan seluruh peserta rapat dengan tetap mengikuti Prosedural Protokol kesehatan yang masih tetap berlaku guna pencegahan terpapar Virus Covid 19.

Hadir dalam kegiatan,Bapak Indrawansyah camat membalong,Kepala desa membalong,Kepala BPD membalong,Babinsa membalong,kepala dusun,toga,tomas,todat,Toda dan segenap tamu undangan.

Rapat yang diselenggarakan tersebut mengacu kepada rencana pemerintahan  kedepan untuk mengadakan perubahan dan pemekaran Desa untuk maju bersama masyarakat sejahtera.

Kepala Desa membalong  akan membahas terkait segala bentuk perubahan pada tahun mendatang sehingga kita siap dengan segala kemungkinan yang ada.

Babinsa juga menambahkan, bahwasanya agar segala bentuk kegiatan yang akan kita laksanakan dimasa mendatang agar berjalan dengan tertib dan lancar kita semua harus kompak dalam hal mendukung segala program yang akan dilaksanakan oleh kepala desa dan pemerintah demi mencapai satu tujuan masyarakat sejahtera, tanpa ada yang merasa dirugikan sedikit pun, tutup Serda Didi k.

(Rls Pendim/Andri S)

×
Berita Terbaru Update