Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ribuan Penonton Pora Bireuen VS Kejora Aceh Timur Turnamen Kopi Aceh PT. SBI Cup

Minggu, 04 September 2022 | September 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-05T05:36:24Z
PEWARNA PUBLIK ACEH UTARA,-  Kopi Aceh yang diproduksi oleh PT. Sumber Bintang Industri (SBI) menggelar turnamen bola voli di lapangan Sumbok Rayeuk kecamatan Nibong, Minggu 04/08/2022.

Di malam kedua ini menampilkan Pora Bireun VS Kejora Aceh Timur dengan hasil akhir di menangkan oleh Pora Bireun dengan Skor 3-1.

"Malam ini seru bang, karena tadi set pertama pemain kedua Tim sangat kuat mempertahankan timnya masing masing, begitu juga set kedua mereka berimbang dengan skor satu sama (1-1) terus pada babak ketiga dan ke empat kembali di menangkan oleh oleh pora bireun,"Kata salah satu penonton yang berasal dari Lhoksukon.

Sementara itu ketua panitia turnamen SBI Cup Mahmuddin yang biasa Din Pang Teungoh mengatakan penonton yang hadir di malam ini sangat ramai.

"Ada yang tidak kebagian kursi dan sebagian ada yang duduk di bawah biar bisa melihat pertandingan jarak dekat, diperkirakan hampir seribuan lebih penonton di malam ini, karena cuaca juga bagus tidak seperti malam kemaren, dan Alhamdulillah, sampai acara selesai," Ungkap Din Pang.

Masih Din Pang,"Untuk malam besok jangan lupa untuk menyaksikan pertunjukan dari Tim Bima Sakti yang akan melawan PBVSI Binjai mereka juga akan menurunkan pemain pemain terbaik mereka untuk merebutkan satu tiket untuk maju ke babak selanjutnya.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update