Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polten Simbolon Dilantik Sebagai Ketua Pemuda Katolik Komisariat Cabang Samosir

Sabtu, 10 September 2022 | September 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-10T14:37:38Z
PEWARNA PUBLIK SAMOSIR,- Polten Simbolon, S.E., M.M., salah satu tokoh muda di kabupaten Samosir yang juga anggota DPRD kabupaten Samosir dilantik Sebagai ketua Pemuda Katolik Komisariat cabang Samosir. Kegiaatan Pelantikan dilaksankan di Aula Hotel Sitio Tio, jalan Aek Rangat  kecamatan Pangururan kabupaten Samosir. Sabtu (10/9/2022).

Kegiaatan pelantikan diawali dengan  ibadah bersama, yang dipimpin Pastor Ambrosius Nainggolan. Kegiatan yang berlansung di aula Hotel Sitio Sitio yang diikuti pengurus yang akan dilantik dan Anggota Pemuda Katolik Komcab Samosir.

Turut hadir di kegiaatan Ibadah dan pelantikan Ketua Umum PP Pemuda Katolik Stevanus Asep Gusma, Parulian Silalahi,
Wakil ketua DPRD Samosir Pantas Maroha Sinaga, Kadis Kesabangpol Samosir Dumosc Pandiangan,  dan Camat Pangururan Robintang Naibaho.

Dalam rangka mendukung kemajuan kabupaten Samosir, Pemuda Katolik kedepannya digadang akan berkolaborasi dengan Ormas-ormas dan Organisasi kepemudaan lainnya.

Dalam sambutannya, Polten menyampaikan bahwa Pemuda Katolik akan terus mengawal Kabupaten Samosir yang memiliki Misi Memajukan Sektor Pertanian dan Pariwisata.

"kita lihat bahwa kabupaten Samosir salah satu yang masuk dalam program pemerintah Pusat sebagai Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN), Dan kami akan turun langsung ke masyarakat guna memberi edukasi pada Masyarakat," Ujar Polten Simbolon ketua terpilih pada Awak media.

Ketua Serta pengurus Pemuda katolik Komcab Samosir yang dilantik Oleh ketua Komisariat Daerah Sumut, Parulian Silalahi, memberikan bendera Pataka Pemuda Katolik dan menyampaikan agar mengibarkan bendera pemuda Katolik di kabupaten Samosir hingga desa.

"Kami Sebagai Anak Muda Penerus meminta kepada ketua yang terlantik Bapak Polten Simbolon kami harapkan kiranya,
1.Dapat bekerja sama bersama pengurus Pemuda Katolik,dan yang ke 2. Dekat dengan gereja dan hadir ditengah tengah masyarakat menjadi perwakilan gereja katolik untuk menyuarakan Kebaikan terhadap lapisan masyarakat dan Kepada para Pemuda/i gereja, boleh dikatakan kehadiran pemuda Katolik ditengah masyarakat diharapkan dapat menjadi tanda kehadiran gereja yang menyertai dan yang membimbing masyarakat khususnya di kabupaten Samosir," Ucap Pastor Ambrosius Nainggolan yang memimpin Ibadah. (Bolon Slow)

×
Berita Terbaru Update