Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 414–04/Membalong Menghadiri Acara Resepsi Pernikahan Sebagai Sarana Komsos

Minggu, 11 September 2022 | September 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-11T08:03:07Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG,-
Babinsa Koramil 414-04/Membalong, Sertu Yusup Selaku Babinsa Desa  Menghadiri Undangan Salah Satu Warga Binaannya Almarhum Bapak Harun Yang Berlokasi Di Desa Membalong RT 01 RW 01 Desa Membalong, kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung, Hajatan Tersebut Dalam Rangka Pernikahan Anaknya, 
Minggu (11/09/2022).

Kegiatan menghadiri undangan pernikahan yang di lakukan Babinsa dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warga yang sedang melangsungkan acara dan para warga kampung setempat serta tamu undangan yang hadir dalam acara.

Pada kesempatan tersebut Babinsa memberikan ucapan selamat dan do’a restu, semoga kedua mempelai menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warohmah. 

Selain itu juga Babinsa menjalin komunikasi sosial terutama kepada toga, tomas dan toda yang ada di wilayah serta warga masyarakat desa setempat.

Dalam perbincangan tersebut Babinsa menyampaikan  betapa pentingnya menjalin kerukunan hidup antara sesama warga, selalu memiliki rasa saling menghormati dan memiliki jiwa kebersamaan serta  tertanam sifat gotong royong. Ungkap Sertu Yusup

Babinsa memang harus selalu memonitor tiap kegiatan bentuk apapun dan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan kedekatan dengan warga , terlebih hubungan yang baik antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dan kepala desa sebagai pilar desa yang harus terbina kerjasama yang baik. 

"Guna mendukung tiap kegiatan yang akan dilaksanakan sehingga tercipta kerjasama, suasana yang tenang, tentram dan damai," Ucap Babinsa.
(Rls Pendim/Andri S)
×
Berita Terbaru Update