Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati Hari Jadi Ke-67, Satlantas Polres Samosir Salurkan Bantuan Pada Masyarakat Terdampak Harga BBM

Sabtu, 10 September 2022 | September 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-10T11:10:44Z
PEWARNA PUBLIK SAMOSIR,- Kasat Lantas Polres Samosir AKP Yuswanto SH, perintahkan Personil Lalu Lintas Kaurmintu Sat Lantas Samosir Bripka Swandi Manurung , Ps Kanit Patroli Bripka Akabri Sitarda Sibuea, dan juga Personil Sat Lantas lainnya , Untuk membagikan Paket Bhakti Sosial Kepada Para Supir angkutan umum di Samosir.

Personil Sat Lantas menghampiri para supir angkutan dengan mendatangi lokasi mangkal, Sperti: di loket PSN, Kecamatan Pangururan Kota, Kabupaten Samosir.
Sabtu (10Sep 2022)

Dengan adanya penyesuaian harga BBM,m, Polres Samosir terus melakukan Bhakti Sosial kepada para Masyarakat yang berhak untuk menerima bantuan.

Kaurmintu Sat Lantas Polres samosir, menyampaikan Apa yang mereka lakukan dalam rangka meneruskan arahan yang disampaikan Kapolres AKBP Josua Tampubolon SH. MH.

Terlebih lagi dalam memperingati hari lalulintas ke 67, aksi sosial diarahkan untuk membantu masyarakat yang terdampak kenaikan BBM.

"Jangan pernah menilai apa yang kami berikan ini, tapi ini adalah bentuk kasih sayang kami kepada sesama, Karena kami ada Juga untuk masyarakat," kata Kaurmintu.

Polri berharap kegiatan kami ini dapat membantu meringabkan beban masyarakat.

"semoga kedepan ada donatur dan pengusaha lain yang ikut membantu mereka dengan adanya penyesuaian harga BBM ini," tambah nya.

Sembari menyalurkan bantuan, pihak Kepolisian juga tetap menghimbau masyarakat pengguna jalan agar mematuhi peraturan lalu lintas dan tetap memakai helm.

"Juga jangan berkendara saat dan setelah meminum minuman berAlkohol, karena berbahaya dan dapat menyebabkan laka," Pintanya.

Kegiatan ini juga dihaparkan dapat mewujudkan Polantas yang Presisi, agar Indonesia Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat, bersama menuju Indonesia Maju, dan pemulihan Ekonomi Nasional secara khusus di Kabupaten Samosir.

Sesuai dengan arahan Kapolri, seluruh elemen Polri memang diminta berperan aktif untuk memberikan sedikit bantuan- bantuan sosial yang dapat membantu masyarakat, khususnya pada masa penyesuaian harga BBM yang saat ini. (Simbolon)
×
Berita Terbaru Update