Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gus Ham Kumpul Bareng Sejumlah Tokoh

Minggu, 04 September 2022 | September 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-04T12:20:02Z

PEWARNA PUBLIK PASURUAN,- Calon pemimpin kabupaten Pasuruan 2024 Gus Hamzah Pujiono yang akrab dipanggil Gus Ham bersilaturahmi ke sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat di kabupaten Pasuruan wilayah timur Minggu 4 September 2022.

“Kita silaturrohmi bersama tim segi tiga emas mewakili mandat dari saran beberapa kyai.Barokah kebaikan hadir dalam silaturahmi yang kita lakukan agar mendapatkan kemudahan dan keberkahan dalam segala langkahnya,” kata Gus Ham. 

Gus Ham mengatakan bahwa kedatangannya ke sejumlah sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat kali ini untuk mendapatkan dukungan pada pilkada 2024 dari lintas tokoh.Ia mengungkapkan bahwa tokoh agama dan tokoh masyarakat merupakan perekat bagi pemerintah dan rakyatnya. Menurutnya silaturrohmi dengan lintas tokoh agar  keakraban bisa terjalin.

 

“Mudah-Mudahan dengan barokah para tokoh agama dan tokoh masyarakat  perubahan di kabupaten Pasuruan semuanya bisa tercapai, Gus Ham akan berusaha tetap istiqomah bergerak bersama rakyat untuk merubah kabupaten Pasuruan yang sesungguhnya,saat ini masyarakat rindu sosok pemimpin baru yang betul-betul turun kemasyarakat," kata Gus Ham.

Usai silaturahmi di kediaman H.Hasanuddin didaerah desa Tebas kecamatan Gondang Wetan, Gus Ham lantas melanjutkan sowan ke kediaman salah satu tokoh pesantren didaerah tengah.

"Menurut H.Hasanuddin yang didampingi aba Toyyib mengatakan kegiatan silaturrohmi kumpul bareng para tokoh seperti ini penting.Jadi bisa saling bersilaturahmi saling tukar pemikiran. Saya bangga dengan sosok tokoh millenial muda seperti Gus Ham menghidupkan budaya keliling.Momentum kedatangan Calon pemimpin kabupaten Pasuruan 2024 semacam inilah yang kami rindukan," ujar Hasan.(Red).

×
Berita Terbaru Update