Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bazar UMKM Festival G20 Di Kabupaten Belitung, Diduga Kurangnya Persiapan

Jumat, 09 September 2022 | September 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-09T10:27:18Z

PEWARNA PUBLIK BELITUNG,-
Bertempat Di Jalan Sriwijaya Yang Berada Didepan Galeri KUMKM, Bazar UMKM Festival G20 Dari Belitung Untuk Dunia. Mulai Tanggal 7 Hingga 11 September 2022, Sempat Dikritisi Pengunjung.

Pameran yang menghadirkan produk UMKM yang ada didaerah Belitung itu, sebetulnya sudah baik dan menggelar kegiatan bertempat strategis. 

Menggunkan pintu masuk dengan gerbang G20 pada tampak depan, tentunya menjadi simbol bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu dari sambutan acara DMM G20 untuk masyarakat maupun delegasi. 

Dijumpai dilokasi kegiatan, pada hari Jumat (09/09/2022) salah satu pengunjung AR mengatakan, nampak pada depan atau gerbang. Kegiatan dikemas dengan sangat baik. 

Namun, saat masuk kedalam pameran mulai terlihat kumuh bahkan pada area tersebut nampak ada genangan air yang cukup besar ditengah kegiatan sehingga sangat menganggu aktivitas pengunjung yang berjalan kaki maupun aktivitas jual beli. 

"Nampak depan sudah baik, tembok dicat jadi cantik, ditambah ada pameran pohon bosai dan dilengkapi gerbang menunjukkan acara Festival. Namun saat berada didalam sangat memperhatinkan, terlihat kumuh, ditambah musim hujan area tersebut akhirnya bergenang air dan menjadi becek," terang AR. 

Ia menyanyangi, festival yang menyandang nama G20 tersebut terlihat kurangnya persiapan. Menurut dirinya, harusnya Dinas terkait yang menggelar kegiatan tersebut melakukan penataan dan dekorasi sebaik mungkin agar terlihat kegiatan yang menggunakan uang negara tersebut terkesan baik. 

"Berharap kepada pelaksaan, baik dinas terkait maupun pemerintah daerah agar melakukan kegiatan atau event, apalagi menyangkut nama daerah agar lebih maksimal mengingat agar tidak menimbulkan kesan buruk," tukasnya.

(Andri S/Tim)
×
Berita Terbaru Update