Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Dusun Lopang Driyorejo Sambut HUT RI Ke -77, Warga Dusun Lopang Driyorejo Percantik Gapura Serta Jalan Desa

Senin, 08 Agustus 2022 | Agustus 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-08T12:13:05Z
PEWARNA PUBLIK GERSIK,-  Memasuki bulan Agustus, banyak warga di beberapa wilayah Negara kesitu an Republik Indonesia mengadakan beragam kegiatan.

Beberapa kegiatan tersebut seperti kerja bakti, lomba anak-anak, hingga mengecat gapura kampung tempat tinggalnya. Semua itu dilakukan untuk persiapan menyambut dan memperingati Hari Kemerdekaan Negara republik Indonesia yang ke-77.
Seperti yang sedang dikerjakan warga dusun Lopang RW 4 Driyorejo Gresik, melaksanakan kegiatan mengecat ulang dua gapura akses masuk dusun mereka. Sabtu(6/8).

Menurut Suyoto ketua RW 4, saat ditemui di lokasi pengecatan. Kondisi Gapura sekarang Tak hanya tampak lebih bagus, bangunan gapura tersebut nampak lebih hidup.

"kegiatan seperti ini, kita laksanakan hampir tiap tahun. Dan kebetulan untuk tahun ini, kita mendapatkan bantuan dari Nippon Paint empat kaleng cat warna merah dan putih. Dan setelah gapura di cat, hasilnya sangat memuaskan dan terkesan lebih meriah," ujarnya kepada awak media. 

Dengan warna Dominan Merah dan Putih seperti bendera Negara Republik Indonesia. Pengerjaan pengecatan tersebut, dilakukan secara gotong royong oleh RT dan RW pengurus dusun Lopang dan di bantu beberapa warga.

Hal senada juga diungkapkan Prapto ketua Rt 4 dusun Lopang. "Kemarin saya yang menerima bantuan dua kaleng cat warna putih dan dua cat warna merah, dan beberapa kaos serta banner dari pegawai Nippon Paint. Dan alhamdulillah, setelah kita aplikasikan pada bangunan gapura dusun. Hasilnya sangat memuaskan. kami sangat berterima kasih atas segala suport dari Nippon paint. Kami harap di tahun depan masih ada bantuan serupa kepada dusun kami. Agar bisa menjadi agenda rutin tahunan." tutupnya. (arif)
×
Berita Terbaru Update