Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SIWO PWI Belitung, Gelar Tournament Billiard

Senin, 22 Agustus 2022 | Agustus 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-22T12:03:01Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG,-
Seksi Wartawan Olah Raga (SIWO), PWI Belitung Akan Menggelar Open Tournament Billiard Siwo PWI Belitung Cup I Di JH Billiard, Tanjungpandan. Open Tournament Yang Mamna Bertajuk" Menggairahkan Olahraga Billiard Dikalangan Wartawan Khususnya Dan Masyarakat Belitung Pada Umumnya, Yang akan Digelar pada 23-27 Agustus 2022.

Open Turnamen Billiard SIWO, PWI Belitung Cup I yang diselenggarakan untuk persiapan menyongsong Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Powarnas) di Kota Malang pada 21 s/d 27 Nopember 2022 mendatang.

Ketua SIWO, PWI Belitung, Bastiar Riyanto mengatakan, ”turnamen ini merupakan ajang pemantauan bibit-bibit atlet potensial, dikalangan pers. "katanya

Ia menyebutkan, untuk peserta tidak hanya di kalangan wartawan, masyarakat umum baik di Belitung dan Bangka Belitung yang hobi main biliard juga bisa ikut berpartisipasi dalam turnamen tersebut. "Jelasnya

" Saya berharap turnamen biliard ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Insyallah kedepannya kami ( SIWO, PWI Belitung- red) akan mengadakan lagi cabang olahraga (Cabor) lainnya " harap Bastiar , Senin 22 Agustus 2022.

Ketua Siwo Belitung yang juga Wartawan harian Rakyat Pos itu mengajak insan pers di Bangka Belitung untuk bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Bastiar Riyanto menambahkan open tournament Billiard akan memperebutkan total hadiah Rp. 8.5 juta dan hadiah hiburan lainnya hingga juara VIII.

Sementara itu, ketua panitia Agung Septianis, didampingi sekretaris panitia Henderi, mengatakan Open Tournament Billiard Siwo PWI Belitung Cup I ini bekerja sama dengan berbagai pihak dalam bentuk sponsorship yang tidak mengikat. " Terima kasih kepada semua pihak yang ikut mendukung kegiatan ini " ucap agung.
(Andri S).
×
Berita Terbaru Update