Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PERINGATAN HARI DHARMA KARYA DHIKA, IMIGRASI LHOKSEUMAWE MENGIKUTI PENGAYOMAN VIRTUAL RUN

Sabtu, 13 Agustus 2022 | Agustus 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-13T07:39:17Z
PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE, Sabtu (13/08/2022), Kepala Kantor, Pejabat Struktural, ASN dan PPNPN Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe mengikuti giat Pengayoman Virtual Run yang dilaksanakan dalam rangka untuk menyemarakkan peringatan Hari Kementerian Hukum dan HAM, Hari Dharma Karya Dhika ke – 77 Tahun 2022.

Kegiatan ini juga diikuti oleh seluruh Satuan Kerja Kemenkumham RI di seluruh Indonesia, dengan mengunduh aplikasi tracking berlari, yaitu Strava, dan melakukan submit pada website yang telah disediakan oleh penyelenggara kegiatan.

“Jarak yang wajib ditempuh adalah 7,7 KM, lalu dilakukan submit bukti pelaksanaan yang tersedia pada aplikasi Strava pada Website yang telah disediakan oleh penyelenggara.” Ungkap Kepala Kantor Imigrasi Lhokseumawe, Fauzi.


Rute yang ditempuh adalah dimulai dari Kantor Imigrasi Lhokseumawe, mengitari waduk sebanyak dua kali, dan kembali menuju Kantor Imigrasi Lhokseumawe. Rute ini sebelumnya telah dilakukan ujicoba dan dapat memenuhi target minimal 7,7 KM yang disyaratkan.


“Giat ini memiliki dampak positif, disamping dapat menyegarkan dan menyehatkan badan, juga dapat meningkatkan rasa kekeluargaan dan kekompakan seluruh pegawai pada Kantor Imigrasi Lhokseumawe.” Pungkas Kepala Kantor Imigrasi Lhokseumawe, Fauzi.


Giat Pengayoman Virtual Run ini juga berbentuk kompetisi, dimana 500 peserta tercepat akan mendapatkan berbagai reward yang dapat meningkatkan semangat dalam mengikuti giat tersebut.  (Rdwn)
×
Berita Terbaru Update