Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Korp Raport Pemberhentian Dan Pengangkatan Jabatan Anggota Kodim 0414/Belitung

Senin, 01 Agustus 2022 | Agustus 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-01T07:06:55Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG,- 
Dandim 0414/Belitung, Letkol Inf Hairil Ahcmad, S.I.P  Pimpin Korp Raport Pindah Satuan Anggota 
Di Aula Makodim Belitung Jalan Merdeka, Kelurahan Kota, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung,
Senin  (01/08/2022).

Dalam acara Korp Raport ini turut di hadir oleh Ketua Persit KCK Cab. XLI Kodim 0414/Belitung, Ny. dr. Izza Hairil Achmad, Kasdim Mayor Inf Tri Joyo, Para Perwira, Bintara, Tantama dan PNS Kodim Belitung. Serta Pengurus dan Anggota Persit KCK Cabang XLI Kodim 0414/Belitung.

Dalam Sambutannya Letkol Inf Hairil Ahcmad, S.I.P mengatakan, "Acara tradisi ini merupakan sarana untuk memupuk jiwa korsa sesama warga kodim 0414/Belitung agar berjalan kekompakan dan guna menghadapi dinamika perkembangan tugas kedepan.

Mengucapkan terima kasih kepada Mayor Inf Joko Lelono atas pengabdian dan tanggung jawab selama menjadi Danramil 414-02/Manggar dan mengucapkan selamat atas jabatan baru sebagai perwira penghubung wilayah Belitung Timur yang akan membawa kodim 0414/Belitung menjadi lebih baik

Pemberhentian dan pengangkatan jabatan merupakan salah satu bentuk upaya pembinaan satuan dalam rangka menyegarkan dan meningkatkan kinerja organisasi di lingkungan TNI-AD guna nenghadapi dinamika perkembangan tugas

Tantangan tugas kedepan semakin berat, semakin bervariasi dan kompleks sehingga personil harus dapat memacu diri dengan meningkatkan pengetahuan dan mengembangkan potensi diri untuk mewujudkan profesionalisme prajurit, ungkapnya. (Rls Pendim/Andri S)
×
Berita Terbaru Update