Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Karya Bakti Babinsa Koramil 414–04/Membalong, Bersama Warga Di Desa Bantan

Jumat, 05 Agustus 2022 | Agustus 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-05T07:27:36Z

PEWARNA PUBLIK BELITUNG ,-
Karya Bakti Merupakan Salah Satu Wujud Kemanunggalan TNI Dan Rakyat, Seperti Yang Dilakukan Sertu Gatot S Bersama Empant Orang Anggota Babinsa Koramil 04/Membalong, Kodim 0414/ Belitung. Melaksanakan Karya Bakti Bersama Warga Dalam Pembuatan Saluran Air, pembersihan rumput dijalan dan Penimbunan Di Resto Dusun Llir Desa Bantan, Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung,
Jum,at (05/08/2022).
Dalam kesempatan itu, Babinsa dan masyarakat bahu membahu bergotong royong membuat saluran air dan membersihkan Rumput memperlancar aliran air dan mencegah terjadinya genangan air di sekitar Jalan Menuju Resto saat musim hujan.

"Melalui gotong-royong yang dilakukan Babinsa bersama warga diharapkan benar-benar membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat luas, serta bermanfaat pula untuk terbinanya hubungan baik antara TNI dengan rakyat," ujar Sertu Gatot S.

Menurutnya, selaku Babinsa sudah seharusnya selalu siap membantu mengatasi kesulitan warga binaannya. Seperti halnya kerja bakti yang merupakan sarana efektif untuk mempererat tali silaturahmi, kebersamaan dan terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat, serta dapat membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaan. 

“Yang dibutuhkan saat ini adalah tindakan nyata dan langsung dapat dirasakan oleh masyarakat,” terang Sertu Gatot S, 
 (Rls Pendim/Andri S)
×
Berita Terbaru Update