Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dandim 0414/Belitung Hadiri Peresmian Kawasan Pabrik PT. Mitra Propindo Lestari

Rabu, 31 Agustus 2022 | Agustus 31, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-31T11:41:50Z

PEWARNA PUBLIK BELITUNG,-
Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Hairil Achmad, S.I.P Bersama Bupati Belitung Dan Forkopimda Menghadiri Peresmian Kawasan Pabrik PT. Mitra Propindo Lestari Di Kawasan Industri Desa Pegantungan, Kecamatan Badau, Kabupaten Belitung,
Rabu  (31/08/2022). 

Dalam kegiatan peresmian tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Belitung, Isyak Meirobie ,Ketua DPRD Kabupaten Belitung, Ansori ,Kapolres Belitung yang diwakili Wakapolres Kompol Teguh ,Direktur PT. Mitra Propindo Lestari  ,Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Belitung Ir. Ubaidilla ,Camat Badau, Babinsa Pegantungan dan Tokoh masyarakat Suge.
Dalam Sambutanya Bupati Belitung, H Sahani Saleh, Sos mengatakan,
"Saya sampaikan ucapan terima kasih kepada para investor dan stakeholders yang telah memberikan kontribusi dalam pembangunan daerah. 

"Semoga segala upaya yang kita lakukan dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan daerah ke depannya. 

Sebagaimana kita pahami bersama, keberadaan Kawasan Pabrik PT. Mitra Propindo Lestari ini menjadi salah satu investasi yang bisa menyerap tenaga kerja yang cukup besar di Kabupaten Belitung. 

Untuk itulah, mudah-mudahan dalam operasionalnya nanti pabrik ini dapat berjalan sukses dan lancar, sehingga pada saatnya nanti dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya di Kabupaten Belitung. 

Sinergitas positif yang telah terjalin ini kiranya sangat penting untuk terus dilakukan secara berkesinambungan atau dijalankan terus-menerus dengan baik, serta senantiasa mengacu pada prinsip dasar untuk saling memberi dan menerima serta saling menguntungkan kedua belah pihak. 

Selain itu Pabrik PT. Mitra Propindo Lestari ini diharapkan dapat mengurangi sampah plastik yang ada di Belitung karena sudah ada pabrik pengolahan sampah plastik menjadi barang-barang daur ulang yang dapat dipergunakan kembali ,ungkapnya.

(Rls Pendim/Andri S)
×
Berita Terbaru Update