Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 414-05/Kelapa Kampit Hadiri Musyawarah Desa Di Wilayah Binaan

Minggu, 07 Agustus 2022 | Agustus 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-08T06:08:55Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG TIMUR,-
koramil 414–05/Kelapa Kampit, Babinsa Desa Air Kelik Kopda Dobby Mengikuti Rapat Musyawarah Desa Tahun Anggaran 2023 Yang Bertempat Di Aula Desa Air Kelik Kecamatan Damar, Kabupaten Belitung Timur,
Senin (08/08/2022).

Dalam acara rapat ini turut di hadir juga oleh Kepala Desa Air Kelik,
Ketua BPD Desa Air Kelik, Seluruh kepala Dusun Dan Ketua Rt se desa Air Kelik.
 
Di tempat yang sama, Kepala Desa Air kelik mengatakan bahwa rapat Musyawarah Desa RKPDES Tahun Anggaran 2023 di Desa Air Kelik ini membahas untuk perencanaan pembangunan di wilayah Desa Air Kelik  Kec.Damar  Kab.Beltim melalui penggunaan Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) untuk Tahun Anggaran 2023.

“Tujuan Musyawarah Desa adalah agar terwujudnya perencanaan desa dalam mewujudkan rencana pembangunan jangka menengah desa, dan tercapainya pemanfaatan potensi desa secara maksimal lebih maju.

Seijin Danramil Kopda Dobby  Babinsa Air Kelik  koramil-05/Kelapa Kampit  menambahkan rapat Musyawarah Desa ini meliputi pembangunan sarana prasarana dan infrastruktur Desa.

“Kami sebagai Aparat TNI yang selama ini menjadikan Kepala Desa sebagai mitra, dan Babinsa sebagai penggerak di wilayah akan selalu siap bersinergi dalam membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan oleh Desa.
(Rls Pendim/Andri S)
×
Berita Terbaru Update