Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Timbun Jalan Berlubang Arah Pelabuhan Nelayan

Senin, 01 Agustus 2022 | Agustus 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-01T09:15:59Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG,- 
Babinsa Koramil 414–04/Membalong Sertu Yusup Bersama Warga Masyarakat Melaksanakan Kegiatan Kerja Bakti Gotong Royong Menimbun Jalan Yang Berlubang Di Jalan Arah Pelabuhan Nelayan Menggunakan Tanah Luko Yang Dilaksanakan Di Jalan Nelayan, Desa Padang kandis, Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung, Senin   (01/08/2022).

“Bintara Pembina Desa (Babinsa) tidak lepas dari kegiatan teritorial yang menjadi tugas dan tanggung jawab seorang aparat di Desa Binaannya. Babinsa dituntut untuk selalu bersinergi dengan pemerintahan desa maupun warga masyarakat,” tutur Sertu Yusup

Selain untuk mempererat hubungan komunikasi dengan perangkat Desa atau masyarakat menurutnya gotong royong ini juga menunjukkan wujud kepedulian Babinsa. Juga salah satu cara berkomunikasi dengan warga di tempat binaan.

Dikatakan lebih lanjut, kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi jalan yang ada di pelabuhan banyak lubang yang dapat menganggu para pengguna jalan yang mau ke laut.

Sertu yusup mengharapkan agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya. “Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,”
 (Rls Pendim/Andri S)
×
Berita Terbaru Update