Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Samosir lakukan Kegiatan Binrohtal yang diikuti Personil, PNS, PHL sebagai salah satu langkah dan upaya dalam mewujudkan Polri yang Presisi

Kamis, 14 Juli 2022 | Juli 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-15T01:30:01Z
PEWARNA PUBLIK SAMOSIR,- Polres Samosir melakukan kegiatan Binrohtal yang diikuti oleh personil Polri, ASN, PHL dan OB di lingkungan Polres Samosir,Kamis tanggal 14 Juli 2022 sekira pukul 09.00 wib bertempat di aula, dimana kegiaatan ibadah dibawakan oleh Pdt. Gani Damanik, S.Th

Kegiatan ibadah tersebut turut dihadiri yang beragama Kristen dan Katolik. Dimana dalam kegiaatan Binrohtal tersebut turut hadir Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, S.H, M.H Waka Polres Samosir Kompol TM. Tobing, S.H, M.H, Kabag Ops Polres Samosir Kompol Lengkap Suherman Siregar, S.H,Kabag Ren Polres Samosir Kompol W. Sidabutar, Kabag SDM Polres Samosir Kompol Saut Tulus Panggabean, S.H, dan Kapolsek Pangururan AKP M. Sitanggang 

Kegiaatan Ibadah Binrohtal diawali dengan doa pembukaan oleh Aipda Saut H. Siahaan dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu puji-pujian dan Vocal Group dari personil Polres Samosir dan Polsek Pangururan.

Dalam renungan Firman Tuhan yang dibacakan oleh Pdt. Gani Damanik, S.Th yang tertulis pada Kitab 2 Timotius 2:1-4 menyampaikan bahwa selain sebagai Prajurit Negara, anggota Polri juga harus bisa menjadi prajurit Kristus yang siap ikut menderita, sangkal diri dan pikul salib bagi pekerjaan Tuhan serta terus berjuang melawan dosa dan kejahatan dengan tetap hidup dalam kasih dan kebenaran Firman Tuhan sehingga dengan demikian maka hidup kita akan berkenan kepada Tuhan Yesus Kristus.

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, S.H, M.H dalam kegiatan tersebut mengatakan kepada para personil polres Samosir bahwa giat Binrohtal di lingkungan Polres Samosir dilakukan sebagai salah satu langkah dan upaya dalam mewujudkan Polri yang Presisi.

" Kita harus semakin lebih sungguh-sungguh lagi dalam beribadah karena setiap kita beribadah, maka kita akan merasakan ketenangan dan kekuatan yang baru dalam kehidupan kita.
Mari kita hidup sebagai prajurit Kristus dengan tetap bekerja dengan baik " Ucap Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH ( Polres/ Tampu29)
×
Berita Terbaru Update