Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Paguyupan Arjek Kolaborasi Dengan Pemuda Pancasila Ranting jerukgamping Memperbaiki Jalan kampung Jeruk Gamping-Krian

Minggu, 10 Juli 2022 | Juli 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-10T14:05:05Z
PEWARNA PUBLIK SIDOARJO,- Melihat sepanjang jalan yang menghubungkan antara Desa Jeruk Gamping Kecamatan Krian, ke Desa Gamping serta ke Desa lainnya banyak jalan yang berlubang, tak sedikit jumlah pengendara yang sering jatuh di saat musim hujan karna lubangan jalan tergenang air jadi pengendara tidak mengetahui. 

Dengan sering kejadian kecelakaan itu hati semua anggota dari dua Ormas, Paguyupan Arjek serta Pemuda Pancasila melakukan Bakti Sosial memperbaiki sepanjang jalan di Desa jeruk Gamping kecamatan krian pada jum'at 8/7/22.

Dimulai pukul 21:00 Wib sampai pukul 24:00 Wib berlangsung aman serta semua anggota bekerja sama bahu membahu untuk melakukan penambalan  sepanjang jalan Desa Jeruk Gamping yang menghubungkan ke Desa Gamping maupun ke Desa Terik

"Alhamdulillah  mas jalan sudah lama gak di perbaiki  syukurlah sekarang sudah di perbaiki dari mas mas yang dari paguyupan Arjek (Arek Jeruk Gamping) maupun Pemuda Pancasila anak Ranting Jeruk Gamping," ujar salah satu pengguna jalan ketika melewati jalan yang sedang di perbaiki. 

Rohli alias Wokwik selaku ketua pemuda pancasila  anak Ranting Jeruk Gamping serta pengurus Arjek (Arek jeruk gamping) menuturkan bahwa jalan sepanjang Desa Jeruk gamping  yang menghubungkan Desa Gamping serta Desa Terik memang telah lama menjadi perhatian anak-anak paguyuban Arjek serta Pemuda Pancasila karena sering terjadi kecelakaan tunggal di saat hujan maupun tidak.

Masih kata Wokwik, Semoga sepanjang jalan Jeruk Gamping  yang menghubungkan ke desa yang lain mendapat  perhatian dari dinas terkait di Pemerintah  Kabupaten Sidoarjo karna jalan ini termasuk jalan kabupaten imbuhnya. (Arif)
×
Berita Terbaru Update