Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Koramil 414-05/Kelapa Kampit Pengecekan Lahan Tidur Untuk Pembukaan Lahan Ketahanan Pangan

Selasa, 05 Juli 2022 | Juli 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-05T10:01:51Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG TIMUR,- 
Dalam Rangka Mendukung Program Ketahanan Pangan, Kegiatan Anggota Koramil 414-05/Kelapa Kampit. Pjs Danramil Serma Aripiyanto Dan Babinsa Desa Air Kelik Kopda Dobby Juga Bersama Anggota Staf Teritorial Kodim 0414/Belitung Melaksanakan Pengecekan Lahan Tidur Untuk Pembukaan Lahan Ketahanan Pangan.

Kegiatan Pengecekan Lahan Tidur Untuk Pembukaan Lahan Ketahanan Pangan. Yang bertempant di Desa Air Kelik, Kecamatan Damar, Kabupaten Belitung Timur,
Selasa   (05/07/2022).

Demi mandiri ketahanan pangan Koramil 414-05/Kelapa Kampit melaksanakan peengecekan dilapangan lokasi lahan tidur yang akan dikelola untuk ketahanan pangan Nasional.

Pjs Danramil Serma Aripiyanto menjelaskan, Program ini dari pimpinan Angkatan Darat kepada seluruh jajaran TNI AD seluruh indonesia untuk bersama sama memanfaatkan lahan tidur di wilayahnya masing masing untuk ditanamai tanaman yang mrndukung ketahanan oangan nasional.

Lanjut Pjs Danramil Khusus Koramil 05/ Kelapa Kampit ada 20 H lahan tidur yang akan diolah dan ditanami ubi Racun.

"Ubi racun ini setelah diolah akan menjadi tepung tapioka, sebagai  bahan dasar untuk pembuatan mie, bihun, naget, dan berbagai jenis makanan yang ada ditanah air." 
(Rls Pendim)
×
Berita Terbaru Update