Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kompak Bersama Warga Binaan Babinsa Bantu Bongkar Tenda

Rabu, 27 Juli 2022 | Juli 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-28T06:01:12Z

PEWARNA PUBLIK BELITUNG,-
Anggota Koramil 04/Membalong Serda Didi k Babinsa Membalong Kecamatan Membalong Melaksanakan Kerja Bakti Bersama Warga Untuk Membantu Keluarga Pak Supar. Membongkar Tenda Yang Usai Dipergunakan Pesta Hajatan. Kamis (28/07/2022). 

Terlihat antusias dan semangat Babinsa bersama warganya bergotong royong membongkar tenda dirumah Keluarga Pak Supar, kegiatan tersebut menunjukan bahwa budaya gotong royong dan kepedulian masyarakat di Dusun AIK kundur desa membalong masih sangat tinggi.   
Serda Didi k mengatakan, Kegiatan kerja bakti ini merupakan bentuk rasa peduli Babinsa terhadap warga masyarakat, disamping itu merupakan tugas aparat teritorial di wilayah dalam membantu kesulitan warga di wilayah," ucapnya. 

Lanjut dikatakannya, berada di tengah-tengah masyarakat ikut dalam kerja bakti seperti ini akan lebih mempererat tali silaturahmi, dan saling tolong menolong dalam hidup bertetangga akan terus terpupuk, sehingga tercipta kerukunan sesama warga dan Kamtibmas diwilayah tetap kondusif," tambahnya. 

 (Rls Pendim/Andri S)
×
Berita Terbaru Update