Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua Persit KCK Cab. XLI Kodim 0414/Belitung, Ny. Dr. Izza Hairil Achmad Hadiri Kegiatan BKKBN RI

Rabu, 27 Juli 2022 | Juli 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-27T08:46:00Z


PEWARNA PUBLIK BELITUNG,-
Ketua Persit KCK Cab. XLI Kodim 0414/Belitung, Sekaligus Ketua Darma Pertiwi Cab. Belitung Ny. Dr. Izza Hairil Achmad Mengikuti Rangkaian Kegiatan BKKBN RI Dalam Rangka Gerakan Bapak Asuh Anak Stunting ( BAAS ) Yang Bertempant Di Desa Keciput, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung,
Rabu  (27/07/2022).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri juga oleh Deputi APDIN BKKBN, Sukaryo Teguh Santoso beserta ibu ,Asisten Bid. Administrasi Umum Setda Babel Yunan Helmi , Kepala BKKBN Babel, Fazar Supriadi Sentosa ,Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kab. Belitung, Bakri Hauriansyah ,Wakil Ketua Darma Pertiwi Cab. Belitung sekaligus Ketua PIA Ardhya garini Lanud H AS. Hanandjoeddin, Ny. Ingrid Rudy Hartono ,Kades Keciput, Pratiwi Perucha, S.S. , Serta tamu undangan dan perwakilan Desa yang ditetapkan sebagai Duta Genre Tk. Desa yang berjumlah .
Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan sebagai berikut
Pengukuhan Duta Genre Tk. Desa ,Penyerahan Bantuan untuk keluarga Stunting , Kunjungan Kerumah Dataku Kampung KB , Peninjauan Pelayanan KB di Poskesdes Desa Keciput.

Dalam Sambutannya Wakil Bupati Belitung yang disampaikan Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Belitung, Bakri Hauriansyah diantaranya 
Desa Keciput ini sebagai desa wisata dan saat ini juga ditetapkan sebagai Duta Genre Tk. Desa maka diharapkan dapat menjadi duta dan memotori anak-anak usia muda untuk mempersiapkan diri dalam membangun rumah tangga kedepan.

Menyambut serta memberikan apresiasi positif kepada BKKBN RI atas sinergitas dan dukungan kepada Kab. Belitung, khususnya dalam membentuk karakter bangsa di kalangan generasi muda.

Memberikan pembinaan dan tidak memberikan kebebasan tanpa batasan bagi anak-anak khususnya saat mereka berada pada fase masa remaja karena pembangunan karakter bangsa menjadi fokus bangsa ke depan.  

(Rls Pendim/Andri S)
×
Berita Terbaru Update