Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KEBAKARAN 3 UNIT RUMAH WARGA DI BENER MERIAH

Jumat, 01 Juli 2022 | Juli 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-02T04:42:29Z
PEWARNA PUBLIK REDELONG,- Pada hari Jumat tanggal 01 Juli 2022 Sekira pukul 21.25 WIB telah terjadi kebakaran 3 unit rumah warga di Kampung Gelampang Wih Tenang Uken Kecamatan Permata Kabupaten Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K mengatakan rumah yang mengalami musibah kebakaran tersebut merupakan 1 unit rumah milik Rapi Udin (55) warga Dusun Sejahtera, Kampung Gelampang Wih Tenang Uken, Kecamatan Permata, 1 unit rumah milik Darmawati (50), 1 unit rumah milik Latipah (45) warga Dusun Sejahtera Kampung Gelampang Wih Tenang Uken Kecamatan Permata Kabupaten Bener Meriah.

"Selain ketiga rumah yang mengalami kebakaran tersebut ada dua unit rumah warga lainya yang terkena dampak kebakaran" Kata AKBP Indra Novianto 

Rumah yang terkena Dampak Kebakaran Ialah rumah milik Darwin (30) dan rumah milik Kasimah (45) yang juga merupakan warga dusun Sejahtera.

Berdasarkan saksi mata yang melihat awal kejadian, api berasal dari rumah Latipah di bagian atap / seng sudah berkobar. kemudian  Rapi meneriakkan minta tolong kepada tetangga dan di lakukan pemadaman dengan peralatan seadanya, namun api tersebut cepat membesar dikarenakan semua rumah yang terbakar terbuat dari kayu dan pada saat  kejadian angin sangat kencang yang mengakibatkan kobaran api semakin besar serta merambat ke rumah sebelahnya. 

Sekira pukul 22.30 Api baru bisa dipadamkan dengan menggunakan 4 unit mobil pemadam kebakaran dari beberapa pos pemadam yang ada di Kabupaten Bener Meriah.

Dalam Kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Untuk sementara semua korban diungsikan / relokasi ke rumah Reje Kampung  Gelampang Wih Tenang Uken.  (Rdwn)
×
Berita Terbaru Update