Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dibawah Komando AKP Krisnat, Polsek Kualuh Hilir Laksanakan Qurban Setiap Tahun

Minggu, 10 Juli 2022 | Juli 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-10T08:56:29Z
PEWARNA PUBLIK LABUHAN BATU,- 
Meski beragama Kristen, AKP. Krisnat Indarto, SE, MH, Kapolsek Kualuh Hilir, Labuhan Batu selama tiga tahun berturut-turut menyampaikan hewan Qurban untuk disembelih di setiap Idhul Adha. 

Sikap sosialis, tanggap dan perduli nya (Kapolsek, red) terhadap sesama mendapat apresiasi dari tokoh masyarakat setempat. Minggu (10/7/2022).

Dalam wawancara dengan nara sumber, masyarakat menyampaikan bahwa salah satu bukti keperdulian yang  ditunjukkan yakni dalam 3 tahun berturut - turut Polsek Kualuh Hilir dibawah kepemimpinannya turut melakukan qurban pada hari raya Idhul Adha. 

"Ini yang saya salutkan kepada bapak kapolsek kita ini. Meski beliau beragama Kristen, tetapi 3 tahun berturut-turut Polsek Kualuh Hilir dibawah kepemimpinannya melaksanakan qurban setiap hari raya Idhul Adha," kata tokoh masyarakat Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labuhanbatu Utara Haji Ongah dalam sambutannya pada acara pemotongan qurban di halaman Mapolsek Kualuh Hilir, Minggu (10/07/2022). 

Tingginya jiwa sosialis yang dimilikinya, lanjut Haji Ongah, selayaknya menjadi contoh untuk kapolsek yang lainnya. 

"Harapan kita kapolsek lainnya peka untuk bisa melaksanakan qurban setiap tahunnya. Ini sebagai bentuk kepedulian dan sikap nasionalisme sebagai seorang pemimpin," ujar tokoh masyarakat tersebut. 

Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat Indarto,SE,MH dalam sambutannya mengatakan, kegiatan qurban yang dilaksakan oleh Polsek Kualuh Hilir semoga terus bisa berkesinambungan setiap tahunnya. 

"Berbagai rezeki adalah bukti kita menjadi orang - orang bersyukur akan nikmat Tuhan yang diberikan kepada kita. Ketika kita mau memberi, jangan tanya apa agamanya dan sukunya, karena para pendosa saja masih diberi rezeki oleh Tuhan. Maka kita jangan mengalahi Tuhan,"sebut perwira garis kuning 3 itu. 

Dalam catatan awak media, saat pertama kali AKP Krisnat Indarto menjabat sebagai Kapolsek di Kualuh Hilir, pada hari raya Idhul Adha 1441 H ia mengadakan qurban 2 ekor kambing. Pada hari raya Idhul Adha 1442 ia kembali melaksanakan qurban 1 ekor lembu. Di hari raya Idhul Adha 1443 H tahun ini, ia kembali melaksanakan qurban 1 ekor lembu. 
(HS). 
×
Berita Terbaru Update