Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Blue Light Patrol, Tim URC Siagam Polres Lhokseumawe Sasar Tempat Publik

Jumat, 01 Juli 2022 | Juli 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-02T04:35:19Z
PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE,- Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Siagam Sat Samapta Polres Lhokseumawe melaksanakan blue light patrol (patroli menyalakan lampu rotator), Jumat (1/7/2022) malam, dalam kegiatan ini personel menyasar tempat publik.

"Patroli memang difokuskan pada waktu malam hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif, menyalakan lampu biru pada malam hari," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi, SH, MSi.

Lanjutnya, tempat publik yang menjadi sasaran personel yaitu seperti Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), tempat tongkrongan warga serta pusat keramaian yang ada di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. 

"Patroli ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe serta menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif," pungkasnya.

Dalam patroli tersebut, kata Kasat Samapta, personel juga meminta masyarakat agar dapat menjaga keamanan bersama, tidak berkumpul sampai larut malam dan melaporkan ke pos polisi terdekat jika ada melihat hal yang mencurigakan.  (Rdwn)
×
Berita Terbaru Update