Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 414/05 Kelapa kampit Hadiri Lokakarya Mini Tingkat Kecamatan

Rabu, 06 Juli 2022 | Juli 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-06T11:37:21Z


PEWARNA PUBLIK BELITUNG TIMUR,-
Babinsa Koramil 414/05 Kelapa kampit Serda Romdloni Eko W Mewakili Danramil 414-05/Kelapa Kampit Menghadiri Undangan Lokakarya Mini Tingkat Kecamatan Damar, Dalam Rangka Upaya Pelaksanaan Pendampingan Keluarga Percepatan Penurunan Stunting, Yang Bertempat Di Aula Kantor Camat Damar, Kabupaten Belitung Timur,
Rabu  (06/07/2022).

Lokakarya ini dihadiri oleh, Camat Damar. Bapak Arief Firmansyah, Kepala Dinas Kesehatan Belitung Timur diwakili Bapak Jati Waluyo,
 Kauptd Puskes Kecamatan Damar Drg Lista, dan tamu undangan.
Lokakarya Mini Kesehatan Lintas Sektoral merupakan kegiatan rutin yang terus diagendakan oleh Puskesmas Pimping dengan tujuan mendapatkan dukungan dan masukan dari Lintas Sektoral dalam rangka meningkatkan pelayanan Kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat.

Babinsa Serda Romdloni Eko W 
dalam hal ini mewakili Danramil 05/ Kelapa kampit  mengimbau kepada masyarakat untuk tidak ragu untuk memberikan informasi kepada Petugas terkait, sebagai bahan masukan untuk kemajuan dan kepercayaan masyarakat dalam pelayanan bidang Kesehatan.

TNI dalam hal ini Koramil 414/05 Kelapa kampit sangat mendukung dan siap membantu Puskesmas untuk mensukseskan program yang sudah disetujui, tutupnya.

(Rls Pendim)
×
Berita Terbaru Update