Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tidak Pandang Bulu, Operasi Patuh Toba 2022 Sasar Kedisiplinan Masyarakat Maupun Petugas

Rabu, 15 Juni 2022 | Juni 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-15T09:50:23Z
PEWARNA PUBLIK SAMOSIR,- Polres Samosir Laksanakan OPS Patuh Toba 2022, di wilayah hukum Polres Samosir. Kegiaatan dilaksankan atas perintah Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH. Dimana perintah yang diberikan Kapolres Samosir atas Amanat dan Intruksi dari Kapolda SUMUT Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak M.si.

Ops Patuh Toba 2022, dimulai sejak tanggal 13 juni 2022 diawali dengan pembenahan didalam kedisiplinan personil polres Samosir. Kapolres Samosir memberi perintah pada Kasi Propam Aipda Jusuf Ketaren Dan Personil Provos beserta  Paminal lakukan pemeriksaan terhadap kendaran pribadi maupun Dinas Personil Polres Samosir baik dari standarisasi dan kelengkapan surat surat kendaran serta administrasi  identitas kelengkapan yang harus dimiliki personil Polri. Rabu (15/06/2022)
"Pelaksanaan Ops Patuh Toba 2022, bukan hanya untuk masyarakat saja namun hal ini juga kita lakukan pemeriksaan dan teguran kepada personil polres Samosir, Kegiatan pengecekan pada personil dilaksanakan didepan mako Polres Samosir, sebelum melaksanakan Apel Pagi Seluruh Personil akan dilakukan pengecekan kelengkapan," Ucap Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH

Kapolres Samosir juga menyampaikan juga bagaimana masyarakat tertib dan taat aturan jika kita pelaksana kegiaatan tidak tertib dan taat aturan. Beliau juga merasa bangga dimana Personil Polres Samosir sudah  memahami akan aturan dan peraturannya.

"Saya harapkan pada  anggota,jika ditemukan dilapangangan nanti ada anggota kita yang melanggar aturan agar dilakukan penindakan yang sesuai dengan aturan disiplin, namun sampai saat ini, puji Tuhan Personil kita sudah lebih memahami," Ucap Kapolres Samosir

AKBP Josua Tampubolon SH MH juga mengharapkan pada masyarakat agar kiranya ketika berkendaraan taat akan aturan berlalu lintas,sehingga terhindar dari segala pelanggaran ,teguran dan tidak terjadi kecelakaan lalu lintas yang fatal.

"Ops Patuh Toba 2022,yang dimulai sejak tanggal 13 Juni 2022 akan berlangsung hingga tanggal 26 juni 2022,Semoga apa yang kita harapkan berjalan dengan baik ,berikut juga Kamseltibcarlantas berjalan aman dan kondusif "Ujar Kapolres Samosir ( Polres/ Tampu29)
×
Berita Terbaru Update