Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringatan HUT Korem Ke-12 Kodim 0414/Belitung Gelar Syukuran Secara Sederhana

Selasa, 28 Juni 2022 | Juni 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-28T07:26:41Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG,- 
Peringatan HUT Korem 045/Gaya ke -12 Diperingati Secara Sederhana Di Aula Makodim Belitung. Jalan Merdeka. Kelurahan Kota. Kecamatan Tanjungpandan. Kabupaten Belitung,
Selasa, (28/06/2022).

Peringatan dipimpin langsung oleh Kasdim Mayor Inf Trijoyo, dengan pembacaan Surat Yasin yang dipimpin oleh Serda Suparman.Dan diikuti oleh Danramil jajaran ,Perwira staf , Bintara,Tamtama serta PNS.

Dalam amanatnya Mayor Trijoyo seizin Komandan Kodim mengatakan
Puji syukur kehadirat Allah swt Tuhan yang Maha esa yang telah memberikan nikmat sehat dan kekuatan kita dapat berkumpul di Aula Makodim dalam rangka syukuran  memperingati HUT Korem 045 Gaya yang ke-12

Rangkaian acara sudah dilakukan dari mulai pelaksanaan kegiatan ziarah, pertandingan olah raga,Bakti sosial Donor darah serta acara puncak yaitu pada hari ini syukuran.

Hari ulang tahun merupakan hari yang sangat berbahagia, disatuan ini bukan berpikir selayaknya ulang tahun yang penuh royal namun disini kita kumpul, duduk bersama untuk bermunajat kepada Allah swt Tuhan yang Maha besar yang telah melimpahkan nikmat sehat kepada kita semua serta kesuksesan Korem,kodim serta para prajurit beserta keluarganya.

Kedepan harapan kita agar Kodim Belitung mulai dari jajaran staf sampai Koramil bersifat dewasa, kinerja yang bagus, semakin membaik dalam pola kerja serta progam kerja sesuai rencana .

Mari kita bermunajat agar kita diberikan kesuksesan dan keberhasilan dalam menghadapi tugas-tugas yang akan datang,"  (Rls Pendim)
×
Berita Terbaru Update