Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mudemui Ulama, Kabag Ops Polres Bener Meriah Silaturahmi ke Kediaman Tgk. Pakamudin

Jumat, 03 Juni 2022 | Juni 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-03T15:31:25Z

 PUBLIK Redelong -- Dalam rangka mendukung program Dinamis Kapolres Bener Meriah yaitu Mudemui Ulama, Kabag Ops Polres Bener Meriah Kompol Syabirin, S.H, M.Si silaturahmi kekediaman Tgk. Pakamudin, Pimpinan Dayah Babul Ma'arif Kampung Mekar Ayu, Kecamatan Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah, Jum'at (3/6/22).

Pada saat melaksanakan tersebut Kabag Ops Polres Bener Meriah di dampingi oleh Kapolsek Timang Gajah Iptu Yulizan.

Saat berbincang dengan Kabag Ops, Tgk. Pakamudin menyampaikan pentingnya kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan pemahaman serta sosialisasi terkait dengan Hukum sehingga masyarakat dapat lebih berhati-hati dalam mengambil suatu tindakan yang dapat melanggar hukum.

"Dikarenakan sebagian besar masyarakat di Kampung belum paham betul dengan proses hukum baik Pidana maupun Hukum Perdata, untuk itu mohon kiranya disosialisasikan kepada kami" ucap Tgk.Pakamudin 

Kemudian, Kompol Syabirin menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Tgk. Pakamudin agar dapat di teruskan kepada masyarakat khususnya di kecamatan Timang Gajah.

Adapun pesan yang disampaikan Kompol Syabirin ialah agar masyarakat jangan mudah percaya dengan berita hoax serta isu yang belum jelas dasar beritanya, sehingga bisa menimbulkan kepanikan/keresahan dalam masyarakat.

Tidak mudah percaya terhadap orang ataupun kelompok yang mengatasnamakan Kapolres Bener Meriah dengan maksud untuk meminta sejumlah uang.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update