Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua PTMBB Indonesia Sabam Manalu Serahkan Pataka Kepada Ketua PTMBB Taput Terpilih

Kamis, 02 Juni 2022 | Juni 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-03T06:02:44Z
PEWARNA PUBLIK TAPUT,- Ketua Parsadaan Toga Manalu Boru-Bere (PTMBB) Indonesia Sabam Manalu melantik pengurus PTMBB Taput periode 2022-2026 dan panitia pembangunan tugu Toga Manalu, Kamis (2/6) di Convention Hall Perkampungan Pemuda HKBP Jetun Silangit.

Sabam Manalu memberikan pataka kepada ketua PTMBB Taput terpilih Tongam Manalu, SH MH untuk dikibarkan di seluruh wilayah Tapanuli Utara.

Bersamaan memberikan SK pelantikan panitia pembangunan tugu Toga Manalu Tipang Bakkara kepada ketua Romein Manalu.

Ketua PTMBB Taput terpilih Tongam Manalu, SH MH terharu karena pelantikan PTMBB Taput disaksikan oleh ribuan pomparan manalu yang hadir pada saat Partangiangan Bolon PTMBB se Indonesia.

Kebanggaan lain, pada acara pelantikan hadir undangan tokoh-tokoh manalu seperti, Marsekal Pertama Raja Humuntal Manalu, Prof Sanggam, Dr Dimpos Manalu, Dr. Nimorod Manalu, Bane Raja Manalu serta utusan-utusan per wilayah dari seluruh Indonesia.

"Dengan dilantiknya pengurus PTMBB ini kembali mempersatukan wadah manalu di Tapanuli Utara,” tegas Tongam Manalu.

Bane Raja Manalu mengatakan, manalu di Indonesia ini sudah banyak, cukup modal Manalu untuk besar dan sukses.

"Manalu akan melahirkan manalu-manalu yang sukses kedepan. Mari kita buat slogan manalu dengan menempatkan manalu diposisi penting di republik ini. Sudah saatnya manalu berkompetensi,” pinta staf khusus Menteri Hukum dan HAM itu.

Tigor Lumbantoruan mewakili boru sangat bangga dengan adanya Partangiangan Bolon PTMBB se Indonesia.

"Melalui Partangiangan Bolon inilah nantinya seluruh pomparan manalu akan bersatu untuk lebi maju,” harap politisi partai PKB itu.

Penasehat Marsekal pertama Raja Humuntal Manalu mengapresiasi terlaksananya dengan baik Rakernas dan Partangiangan Bolon PTMBB se indonesia.

"Luar biasa panitia, terjalin kerjasama yang baik dengan mensukseskan dua agen besar PTMBB indonesia,” sebut jenderal bintang satu angkatan udara itu.

Inilah tiga nasehat yang perlu kita jalankan untuk membangun masa depan manalu kedepan. Loyalitas, jangan sombong dan sayang sama istri.

"Selamat kepada pengurus PTMBB Taput dan Tapteng yang baru dilantik. Dan selamat berjuang kepada panitia pembangunan tugu Toga Manalu,” derainya.

Sementara itu Ketua PTMBB Indonesia Sabam Manalu dalam arahan singkatnya mengajak seluruh pomparan manalu untuk tidak pernah melupakan sejarah.

PTMBB Indonesia telah terbentuk 1995 dan dipestakan melalui syukuran doa di Desa Hutatinggi Kecamatan Parmonangan 27 tahun silam.

Tidak ada perbedaan PTMBB tahun 1995 dengan PTMBB tahun 2019 saat saya dipilih melalui Mubes menjadi ketua umum PTMBB Indonesia. Parsadaan paling utama di tubuh organisasi kita ini.

” Selamat buat pengurus PTMBB Taput yang baru dilantik serta panitia pembangunan Tugu Manalu,” cetus Sabam Manalu.

Assisten I Parsaoran Hutagalung mewakili Bupati Taput menyampaikan rasa terimah kasih atas Partangiangan Bolon PTMBB Indonesia.

"Selamat juga kepada pengurus PTMBB Taput yang baru dilantik,” ucapnya.
[Tohap Simaremare]
×
Berita Terbaru Update