Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kasrem 045 Gaya Hadiri Rapat Pembahasan Pelaksanaan Pertemuan Tingkat Menteri Pembangunan G20 Bappenas RI dan Event Organizer (EO) G20

Jumat, 10 Juni 2022 | Juni 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-10T08:17:54Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG, -
Kasrem 045 /Gaya Kolonel Inf Parluhutan Marpaung, S.I.P. ,Mewakili Komandan Korem Brigjen TNI Ujang Darwis,MDA Menghadiri Rapat Pembahasan Pelaksanaan Pertemuan Tingkat Menteri Pembangunan G20 Presidensi Indonesia Bersama Bappenas RI Dan Event Organizer (EO) G20 Yang Bertepant Di Fairfield Hotel Marriott Belitung. Jalan Pattimura, Kelurahan Tanjung Pendam, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Jum'at   (10/06/2022). 

Rapat dihadiri oleh Pj. Gubernur Prov. Kep. Babel Ridwan Djamaluddin, Direktur Pendanaan Multilateral Bappenas RI Ibu Siliwati, Perwakilan Event Organizer  G20 Indonesia, Bupati Belitung H. Sahani Saleh, Sos.,Kapolda Kep. Babel diwakili Karo Ops Kombes Pol Pontjo Soediantoko,Dandim 0414/Belitung diwakili Kasdim Mayor Inf Tri Joyo serta undangan lainnya.
Dalam Rapat tersebut  Pj. Gubernur Bangka Belitung Ridwan Djamaludin mengatakan 
Rapat ini akan membahas terkait rangkaian kegiatan dengan Bappenas RI dan Event Organizer.

Pemkab dan Pemprov akan siapkan hal-hal yang "nice to have", sementara Bappenas yang siapkan "must to have". Kami juga akan siapkan sambutan masyarakat, beautifikasi warung-warung dll.

Sampai saat ini masih harus diantisipasi apabila Presiden RI berkenan untuk hadir terkait pengamanan.

Isu yang masih ada yaitu terminal kedatangan bandara. Kita akan upayakan terminal kedatangan VIP Terkait transportasi.

Terkait tempat-tempat sarapan, Bupati harus pastikan higienitas dan kebersihannya, tempat wisata juga dipercantik segera. 

Terkait sinyal internet, diperlukan penguatan di beberapa tempat selain Sheraton yaitu seerti Tj Kelayang dan beberapa tempat side event. 

Sementara itu hal yang sama juga diungkapkan Kolonel Parluhutan Marpaung, Seizin Komandan Korem 

Harus diantiasipasi jika Presiden berkenan hadir ke Belitung dan apabila akan menginap di Sheraton sehingga harus disiapkan presidential suite dan Protap pengaman RI  1 serta Saran dan prasarana pendukung lainnya harus kita koordinasikan lebih detail dan lebih matang lagi sehingga  tugas berat yang kita pikul bersama ini dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun nantinya."(Rls Pendim)
×
Berita Terbaru Update