Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Samosir,Tampilkan Bintara Stand Up Comedy

Sabtu, 11 Juni 2022 | Juni 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-11T10:35:43Z
PEWARNA PUBLIK SAMOSIR, - Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH memimpin apel pagi Sabtu 11 Juni 2022, dilapangan Mako polres Samosir. Kegiatan apel yang diikuti PJU Samosir dan personil polres Samosir.

Usai kegiaatan apel pagi, ada hal yang menarik, dimana Kapolres Samosir memanggil beberapa personil polres Samosir yang punya kemampuan dalam hal Stand Up Comedy.

Adapun Bintara yang punya kemampuan Stand UP Comedy , menampilkan kemampuannya dihadapan Kapolres  Samosir , PJU dan personil Polres Samosir Bripka Benny Situmorang, Briptu Edi Erianto, Brida Ronal Fahrozi,Bripda H Sitindaon dan Bintara Noken A. Sore.

Penampilan para Bintara yang membawakan stand up comedy dapat menghibur personil dan Kapolres Samosir, dimana mendapat hiburan sejenak di hari hari tugas yang berat.

" "Ya Apel pagi ini, saya ingin semua sehat dimana dibawah sinaran mata hari pagi ini saya ingin mereka menampilkan skill mereka dalam berstand up comedy, Selain mengundang tawa juga dapat menyegarkan dan menambah semangat serta menambah kesehatan kepada  Personil kita, Kita bangga dan Senang Mereka dapat menampilkan skill mereka  dalam ber-Stand Up Comedy, dimana dapat membuat suasana riuh dan penuh tawa." Ucap AKBP Josua Tampubolon SH MH

Kapolres Samosir juga tidak menyangka, dimana mereka mempunyai bakat dan rekaman yang baik, dimana  salah satu bintara yang melakukan, stand-up comedy ada yang dapat menirukan style diri nya, dan juga mengatakan bahwa denga  jujur mengatakan sangat  senang melihat dan mendengarnya dimana dapat mengundang  gelak tawa yang mendengar.

"Berarti Personil saya ,selama ini memperhatikan saya sebagai sosok pemimpin  hingga bisa mencontohkan apa yang saya lakukan ke mereka"

"Intinya ,dalam Apel pagi ini.saya ingin Personil saya tetap gembira dan sehat,karena kami kedepannya banyak tugas-tugas yang berat menanti kami, kami harus sehat dalam menjalankan tugas dalam segala kondisi dan keadaan". Ujar Kapolres Samosir.
×
Berita Terbaru Update