Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HUT Korem Gaya ke 12 Kodim Belitung Lakukan Anjangsana

Selasa, 28 Juni 2022 | Juni 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-28T07:23:11Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG,- 
Sebagai Bentuk Kepedulian Bagi Purnawirawan Dalam Rangka Peringatan HUT Korem 045/Gaya Ke -12 Kasdim 0414/Belitung Mayor Inf Trijoyo Melakukan Anjangsana Di Wilayah Jajaran Kodim Belitung, Selasa  (28/06/2022).

Adapun sasaran Anjangsana kali ini  kediaman Purnawirawan TNI yang bertempant di Desa Dukong. kecamatan Tanjungpandan. Kabupaten Belitung. yaitu dikediaman Bapak Wiyono dan Bapak Hasan.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sesama dalam rangka pembinaan teritorial yang selama ini telah terjalin dan berlangsung sejak lama.

Sebagai upaya menjalin silaturahmi pembinaan kewilayahan agar terjalin kerjasama antara TNI AD dengan masyarakat demi terwujud nya kemanunggalan TNI-Rakyat.

Dalam kegiatan Anjangsana ini Mayor Trijoyo didamping oleh Wakil Ketua Persit KCK Cabang XLI Kodim 0414 Belitung ,Pasiter Kapten Kav Edi Santoso dan staf  serta  Babinsa desa Dukong

Pada kesempatan ini selain Anjangsana juga dilakukan pemberian Bingkisan dan Tali asih untuk membantu meringankan keluarga Purnawirawan disaat pandemi Covid 19 yang hingga saat ini belum berakhir,"  (Rls Pendim)
×
Berita Terbaru Update