Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gus Ham temui Warga Disambati JalanYang Rusak Dimana-Mana

Rabu, 22 Juni 2022 | Juni 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-22T14:35:28Z

PEWARNAPUBLIK PASURUAN,-Beberapa tokoh masyarakat Desa Kertosari, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan menyambut kehadiran Gus Hamzah Pujiono yang akrab dipanggil Gus Ham, Rabu (22/6).

Gus Ham datang bersama tim segi tiga emas saat masyarakat sedang berkumpul di rumah salah satu warga. Dia mengobrol kepada salah satu tokoh yang lama tinggal di Arab Saudi tersebut, pria kelahiran Pasuruan 19 Juni 1976  menggunakan pakaian sederhana dan bersandal. 

"Tugas saya mendengarkan masyarakat semua ini. Apa yang menjadi harapan masyarakat untuk kabupaten Pasuruan di tahun 2024 nanti, itu yang akan kami lakukan," kata Gus Ham.

Gus Ham menginginkan,akses jalan yang rusak parah dimana-mana terutama didaerah timur harus diperbaiki, disamping itu pula jalan menuju ke desa-desa terpencil dapat diperbaiki sehingga kegiatan ekonomi masyarakat harapannya lebih baik.

"Jika perbaikan infrastruktur itu menjadi hal penting bagi masyarakat. Maka kami akan memprioritaskannya," ujarnya.

Salah satu warga Selokandang H.fadol,(56),mengaku senang kehadiran Gus Ham,sosok tokoh muda millenial yang maju menjadi salah satu calon Bupati Pasuruan pada periode 2024 mendatang."Kalau saya itu tidak berharap banyak,yang penting ekonomi lancar jalan halus rezekinya mulus," jelas dia. (Red)

×
Berita Terbaru Update