Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gus Ham Banjir Ucapan Ultah ke 46 tahun

Minggu, 19 Juni 2022 | Juni 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-19T23:58:57Z

PEWARNA PUBLIK PASURUAN, Juni menjadi bulan spesial bagi pria yang akrab disapa Gus Ham. Betapa tidak, karena tepatnya hari Minggu tanggal 19 Juni 2022,Gus Ham yang juga Bupati LIRA Pasuruan ini menginjak usianya ke 46 tahun (19/6/2022).

Ucapan selamat dan doa pun mengalir melengkapi rasa bahagia bagi salah satu calon Bupati Pasuruan 2024 ini. Ucapan serta doa diberikan oleh berbagai kalangan. Mulai dari Tim segitiga emas,masyarakat, para Awak Media,dosen, sampai politisi sebagai bentuk rasa simpati kepada pria kelahiran Pasuruan 19 Juni 1976 yang menurut berbagai kalangan di Pasuruan sebagai calon bupati yang bisa merubah kabupaten Pasuruan yang sesungguhnya.Perubahan  pembangunan dan perhatiannya kepada masyarakat bawah, sehingga ia dinilai pantas running dipilkada 2024.

Hal ini seperti diutarakan oleh salah satu mahasiswi,Amalia ini menyebut, bahwa Gus Hamzah Pujiono yang akrab disapa Gus Ham ini pantas menyandang tokoh millenial muda yang dekat dengan masyarakat kecil karena perhatiannya kepada masyarakat bawah.

“Gus Ham pantas disebut tokoh millenial muda rakyat kecil. Kepedulian dan perhatian kepada masyarakat bawah begitu tinggi.Perjuangannya untuk petani dan nelayan dan rakyat kecil di kabupaten Pasuruan sangat besar.Diapun selalu terdepan menyuarakan kepentingan rakyatnya,” ujar Amalia.

“Selamat Ulang Tahun yang ke 46 Gus Ham. Barakallah fii ummurik.Engkaulah Sang tokoh millenial muda yang kami miliki saat ini. Semoga selalu diberikan kesehatan, umur panjang, dan semoga Allah selalu melimpahkan rahmatnya untuk Gus Ham beserta keluarga..amin amin YRA,”ucap beberapa dosen STIEKMA disaat acara Ngobrol Barang disekitar Pandaan.

Atas doa dan ucapan selamat ulang tahun yang ditujukan kepada dirinya, Gus Ham begitu mengapresiasi semua ucapan selamat dari para masyarakat,para Awak Media, dosen, sampai politisi yang mengucapkan selamat ulang tahun dengan tatap muka  maupun melalui media sosial.

“Terima kasih semuanya, terimah kasih atas doa dari saudaraku semua,”. (Red).

×
Berita Terbaru Update