Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kebersamaan Polres Samosir dan AREKA Tomok dalam kegiaatan GILA (Gerakan Iman Lestrikan Alam)

Minggu, 19 Juni 2022 | Juni 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-20T02:48:59Z
PEWARNA PUBLIK SAMOSIR,- Personil Polres Samosir bersama dengan personil Polsek Simanindo Laksankana kegiaatan Bakti Sosial di desa Tomok Parsaoran Kecamatan Simanindo dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76. Kegiatan yang dipimpin Wakapolres Samosir Kompol TM.Tobing SH, MH. Minggu (19/06/2022)

Kegiaatan Bakti Sosial yang dilakukan bersama dengan AREKA (Anak Remaja Khatolik) Paroki St. Antonio Clraret Tomok. Kegiaatan Bakti Sosial yang dilaksanakan, gotong royong bersama melakukan kebersihan dengan memungut Sampah disepanjang jalan Nasional Tomok dan jalan ke Sekolah Asisi dan arah gereja Khatolik.

Pastor Paroki St. Antonio Clraret Tomok Sabat Nababan yang menerima kehadiran Personil Polres Samosir di perumahan Pastoran bersama perwakilan Umat yang hadir merasa bangga dan senang dimana Polres Samosir dan Personil nya akan melakukan Bakti Sosial bersama AREKA Tomok.

"Hari ini kita dalam kebersamaan antara Polres Samosir dan AREKA, akan melakukan Bakti Sosial dimana anak anak AREKA ini dengan program nya GILA (Gerakan Iman Lestarikan Alam) dan Bapak bapak dari Polres Samosir mendukung gerakan ini, Hal ini juga dapat merajut Kebersamaan kita  dan mendukung Samosir yang indah menuju Samosir negeri indah kepingan surga " Ucap Sabat Nababan Pastor Paroki St. Antonio Clraret Tomok. 

Wakapolres Samosir Kompol TM.Tobing SH, MH.
 disela sela kegiaatan Bakti Sosial, pada awak media mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksankan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 Polri  dan juga menunjukkan bahwa Polri dekat dengan masyarakat dan mendengar keluhan dari masyarakat.

"Kita melakukan Bakti Sosial bersama ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 Polri, Dimana Polri akan senantiasa bersama rakyat dan memperhatikan apa yang menjadi kebutuhan dari masyrakat,Jadi kehadiran kami saat ini, membersihkan jalan sekitar Tomok, jalan menuju Sekolah Yayasan Asisi dan jalan menuju ke gereja Katolik Tomok, Serta memungut sampah yang berserakan disekitar jalan," Ucap Kompol TM.Tobing SH, Wakapolres Samosir pada Awak media.

Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa kedepannya kegiaatan bakti sosial ini akan dijadwalkan dan menurunkan personil yang lebih banyak lagi, guna membantu Paroki Tomok dengan AREKA nya yang punya program bagus dan juga kita akan lakukan bakti sosial bagi masyarakat lainnya di Samosir. Wakapolres juga mengucapkan terimakasih kepada Pastor Paroki 
Suster,dan AREKA Tomok yang bersama dalam kegiaatan bakti sosial tersebut.

"Kegiaatan GILA ( Gerakan Iman Lestarikan Alam) ini kita lakukan setiap minggunya, dimana kegiaatan ini sudah hampir kita lakukan 1( satu) Tahun, dimana kegiaatan ini selain didukung Umat dari Paroki kita, hal ini adalah dari Motivasi dari Pastor Paroki Pastor Sabat Nababan," Ujar Suster Yosepha Gultom FCJM

Suster Yosepha Gultom FCJM juga punya harapan, kedeapan nya Anak anak AREKA dapat mempraktekkan dilingkungan nya tinggal dan juga ketika mereka ada didaerah perantauan tempat mereka bekerja dan tinggal nantinya. ( Tampu29)
×
Berita Terbaru Update