Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Taput Sambut Anggota Wantimpres Agung Laksono

Senin, 06 Juni 2022 | Juni 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-06T12:40:35Z
PEWARNA PUBLIK TAPUT,- Bupati Tapanuli Utara KRA Drs Nikson Nababan Darmonagoro MSi beserta Dandim 0210/TU didampingi  beberapa pimpinan OPD menyambut Silaturahmi Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres). Dr.(HC) dr. H. R. Agung Laksono di Tapanuli Utara, bertempat di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati, Senin  (06/06/2022). Turut Hadir pada kesempatan tersebut,  Mantan Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry .

Bupati mengucapkan  selamat datang dan terima kasih kepada Bapak Menteri beserta rombongan atas kunjungan ke Kabupaten Tapanuli Utara yang indah dan sejuk.

"Kami sangat terharu atas kedatangan  Bapak Agung Laksono yang kami banggakan beserta para rombongan di Tapanuli Utara  Kami sudah usulkan kepada Bapak Presiden Jokowi agar ada Universitas Negeri Umum di Tapanuli Utara agar kami bisa mengejar ketertinggalan kami dari daerah lain sekaligus juga mendukung perkembangan Pariwisata di Tapanuli Utara dan sekitarnya. Kami juga mohon dukungan pak Watimpres agar bisa menyampaikan permohonan kami ini kepada Bapak Presiden. Sepulangnya  Bapak dari Tapanuli Utara kiranya Tuhan tetap menyertai dan melindungi Bapak dan rombongan sampai ke tempat tujuan dengan selamat," tutur Bupati  Nikson Nababan.

Pada kesempatan yang sama Watimpres Dr(HC) dr. Agung Laksono memberikan kata sambutannya. Agung Laksono berpendapat bahwa sudah sepantasnya Tapanuli Utara mendapat dukungan Perpres berdirinya Universitas Negeri Umum.

"Saya Apresiasi harapan yang sama semoga cita-cita mulia Bupati Tapanuli Utara agar berdirinya Universitas Negeri di Tapanuli Raya dapat segera terealisasi," Ungkap Agung Laksono.
(Tohap Simaremare)
×
Berita Terbaru Update