Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Anggota Koramil 414-05/Kelapa Kampit Hadiri Rapat Pembentukan Panitia HUT RI ke 77

Senin, 06 Juni 2022 | Juni 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-06T12:45:19Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG TIMUR, - Anggota Koramil 414-05/kelapa Kampit Sertu Ahmad Redi Menghadiri Undangan Dalam Rangka Pembentukan Panitia HUT RI ke 77 Tahun 2022 Tingkat Kecamatan Kelapa Kampit Bertempat Di ruang Pertemuan Kantor Camat Kecamatan Kelapa Kampit, Kabupaten Belitung Timur,
Senin  (06/06/2022).

Dalam acar ini turut hadir juga
 Sekcam Kelapa kampit, Ka KUA Kelapa Kampit, Kepala Desa se Kecamatan Kelapa Kampit, Kepala sekolah dan guru se Kecamatan Kelapa kampit.

Perencanaan dan persiapan dalam suatu kegiatan sangat diperlukan. Oleh karena itu peran serta seluruh elemen masyarakat yang ada di Kecamatan Kelapa Kampit akan menentukan kesuksesan pelaksanaan kegiatan.

Sementara itu Sertu Ahmad Redi dalam kesempatan tersebut mengajak kepada semua pihak untuk bekerja secara maksimal dan serius agar dalam puncak pelaksanaan kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun ini dapat berjalan dengan khidmat, tertib, lancar dan aman.

Demi suksesnya penyelenggaraan HUT RI ke-77 tersebut nantinya, semua pihak untuk turut berpartisapasi, terlebih kepada para panitianya agar melakukan setiap tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab..”(Rls Pendim)
×
Berita Terbaru Update