Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

𝗕𝗮𝗯𝗶𝗻𝘀𝗮 𝗞𝗼𝗿𝗮𝗺𝗶𝗹 𝟰𝟭𝟰-𝟬𝟰/𝗠𝗲𝗺𝗯𝗮𝗹𝗼𝗻𝗴 𝗠𝗲𝗻𝗴𝗵𝗮𝗱𝗶𝗿𝗶 𝗧𝗮𝘀𝘆𝗮𝗸𝘂𝗿𝗮𝗻 𝗣𝗲𝗿𝗶𝗻𝗴𝗮𝘁𝗮𝗻 𝗛𝗮𝗿𝗶 𝗝𝗮𝗱𝗶 𝗗𝗲𝘀𝗮

Selasa, 28 Juni 2022 | Juni 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-28T07:53:55Z


PEWARNA PUBLIK BELITUNG,-
Babinsa Koramil 414-04/Membalong Sertu Sucipto Menghadiri Tasyakuran, Merupakan Ungkapan Rasa Syukur Atas Apa Yang Dicapai, Makna Terpenting Scara Memperingati Hari Jadi Desa Gunung Riting Yang Ke-20.
Selasa (28/06/2022).


Untuk mengukur sejauh mana masyarakat desa Gunung riting mampu melakukan introspeksi dan evaluasi dalam pemerintahan desa selama satu tahun yang lalu.

Selain itu menetapkan landasan untuk memadukan langkah untuk satu tahun kedepan. Masa yang telah lalu diharapkan dapat menjadi motivasi untuk memperbaiki pola pikir, sikap dan tindakan masa yang akan datang dengan penuh semangat dan optimis sehingga desa ini bisa lebih maju serta berkembang lagi.
kepala desa Gunung riting Sazili menyampekan pada hari pelaksanaanya ini dilaksanakan secara sederhana dengan membuat acara tasyakuran dan doa bersama. 

Danramil Kapten Czi A Tabrani melalui Babinsanya Sertu Sucipto menyampaikan Memperingati hari ulang tahun secara filosofi bermakna retrospektif,

 "Yaitu dengan sebuah peringatan hari ulang tahun kita berupaya untuk menengok masa lalu sebagai sebuah mata rantai sejarah dan sebuah masa lalu adalah pondasi yang sangat bernilai sebagai referensi, 

Menapaki masa kini dan masa depan, dalam masa pandemi kali ini kita tetap terus melaksanakan prokes untuk mencegah virus corona ini,peringatan ini walaupun sederhana tapi penuh makna bisa meneruskan dan menjaga kebudayaan yang ada di desa ini. "pungkasnya."

(Rls Pendim)
×
Berita Terbaru Update