Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 414-04/ Membalong Kosmos Dengan Pemilik Ikan Nila

Selasa, 14 Juni 2022 | Juni 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-14T07:39:55Z

PEWARNA PUBLIK BELITUNG,-
Serda Didi karnadi Babinsa Koramil 04/Membalong Kodim 0414/Belitung Melaksanakan komsos Dengan Pemilik Kolam Ikan Nila Warga Dusun Rejosari Desa Membalong, kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung, Dalam Rangka Saling Tukar Informasi Yang Berkaitan Dengan Bagaimana Menjadi Petani Tambak Ikan Yang Sukses.
Selasa (14/06/2022).

Komsos dilaksanakan dengan silaturrahim ke kolam milik bapak Misna yang sehari-hari bekerja sebagai petani kolam ikan. mereka saling berdiskusi untuk meningkatkan mutu serta kwalitas petani kolam ikan, kebetulan para petani ini sedang membuka lahan baru untuk memperluas kolamnya.
Sebagai seorang Babinsa sudah sepatutnya memberi semangat kepada para petani tersebut agar semangat dalam mengelola kolam ikannya agar mendapatkan hasil yang maksimal,”katanya.

Sesuai arahan Danramil 04/membalong Kapten CZI A.Tabrani bahwa “Babinsa agar selalu dalam menjalankan tugas berpedoman pada 5 kemampuan guna mendukung keberhasilan Babinsa di desa binaannya.
Segala potensi wilayah yang ada harus dapat dimanfaatkan guna meningkatkan sumber daya manusia dan sumber daya alam sebagai upaya pendukung pertahanan guna menangkal gangguan dari dalam maupun dari luar,”tutur Danramil.

(Rls Pendim)
×
Berita Terbaru Update