Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Banjir, Personel Sat Samapta Polres Belitung Lakukan Patroli Lokasi Rawan Banjir

Rabu, 29 Juni 2022 | Juni 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-29T10:24:57Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG,-
Bencana Banjir sering Melanda kampung Amau Kelurahan Parit dan sekitarnya, Hal Ini terjadi Akibat Curah hujan yang sangat tinggi sehingga menimbulkan luapan dari sungai, hingga sungai-sungai kecil lainnya hingga membanjiri rumah warga. 

Melihat kondisi tersebut, Anggota Sat Samapta Polres Belitung (Turjawali Sat Samapta Polres Belitung) laksanakan giat Patroli gerak cepat yang dipimpin langsung oleh BRIGADIR M Syafwan, S.H. dengan memantau beberapa titik aliran sungai yang rawan bencana Banjir.(29/06/22). 

Selain meninjau aliran suangai, Anggota Sat Samapta Polres Belitung juga memantau beberapa rumah warga yang di khawatirkan sudah terendam Banjir, guna memastikan agar warga yang terkena musibah banjir mendapatkan tindakan cepat dalam mengatasi datangnya banjir di wilayah tersebut. 

BRIGADIR M Syafwan, S.H. menyampaikan turut prihatin atas musibah yang sering terjadi akibat banjir ini, semoga warga yang terkena banjir selalu dalam kondisi baik-baik saja, serta barang barang yang ada. "Turjawali Sat Samapta Polres Belitung juga selalu siap cepat tanggap untuk melakukan penyisiran di lokasi lokasi benjir guna memastikan agar tidak adanya warga yang terjebak dan semua dalam keadaan baik, "Ungkap nya.

BRIGADIR M Syafwan, S.H. juga menyampaikan bahwa dirinya meminta agar setiap Desa agar dapat melaporkan data warganya yang terkena banjir supaya bisa dengan cepat diberikan bantuan dengan cepat.

"Giat kali patroli kali ini merupakan bagian dari kepedulian Polri yang langsung turun memantau dan sekaligus memberikan pelayanan kepada warga yang membutuhkan agar kehadiran kami dapat meringankan beban warga yang tertimpah bencana khususnya kepada warga korban BBanji," Tutupnya.
×
Berita Terbaru Update