Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anggota Babinsa Koramil 414-05/Kelapa Kampit Menghadiri kegiatan Lokmin Lintas Sektoral

Rabu, 22 Juni 2022 | Juni 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-22T11:41:28Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG TIMUR,-  Babinsa Koramil 414-05/Kelapa Kampit. Kopda Teddy Darmawan Menghadiri kegiatan Lokakarya Mini (Lokmin) Lintas Sektor UPT Puskesmas Mengkubang Yang Bertempatn Di Aula Kantor Camat Damar, Kabupaten Belitung Timur,
Rabu (22/06/2022).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh
Plt Camat Damar bapak Arif,
Kepala UPT Puskesmas Drg lista,
Kapolsek Manggar iptu Saragih,
Kades sekecamatan Damar, 
Perwakilan Posyandu sekecamatan Damar, Ketua RT dan RW serta sejumlah undangan yang hadir.

Pada kesempatan itu Babinsa Kopda Teddy Darmawan  menyampaikan bahwa kegiatan Lokmin Lintas Sektoral merupakan media komunikasi lintas sektoral, yang menjadi wadah bagi Puskesmas selaku penyelenggara pelayanan kesehatan di wilayah Kecamatan Damar  untuk mencapai hasil kegiatan dan program serta meningkatkan mutu pelayanan terhadap masyarakat.

“Tujuan kegiatan ini untuk menginformasikan program kesehatan yang telah maupun yang akan dilaksanakan oleh UPT Puskesmas dengan pelaksanaan program di lintas sektor.

Lebih lanjut dikatakan, Puskesmas memiliki peran penting sebagai media pelayanan kesehatan masyarakat, untuk itu perlu adanya sinergi yang baik antara Puskesmas dengan segenap elemen.

“Hal ini bisa dilakukan dengan melakukan berbagai kerjasama untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi warga masyarakat." (Rls Pendim)
×
Berita Terbaru Update