Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tim URC Siagam Polres Lhokseumawe Patroli Cegah Guantibmas Jelang Lebaran di Pusat Keramaian

Minggu, 01 Mei 2022 | Mei 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-01T07:57:13Z
PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE, - Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Siagam Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli sebagai antisipasi gangguan Kamtibmas menjelang hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah, patroli tersebut berlangsung di pusat keramaian di wilayah Kota Lhokseumawe, Minggu (1/5/2022).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarisi SH MM mengatakan, dalam patroli ini personel siaga di sejumlah titik, seperti pasar, tempat umum dan lokasi yang dianggap rawan lainnya.

"Patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Kemudian, kita juga meminta warga agar tidak berkerumun serta berkumpul guna mencegah penyebaran Covid-19," ujarnya.
Selain itu, kata Salman, personel juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi prokes. Seperti, memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, mencuci tangan dan menjaga jarak.

"Selain untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, patroli tersebut juga bertujuan untuk membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat," pungkasnya.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update