Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tim SAR Amankan 3 Balita Terpisah dari Rombongan Keluarga di Pantai Wisata

Kamis, 05 Mei 2022 | Mei 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-05T23:04:19Z
PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE,
-- Tim SAR kembali mengamankan anak yang terpisah dari keluarganya di pantai Wisata Ujong Blang ,Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe, Kamis (05/05/22).

Tiga anak balita yang terpisah dengan rombongan keluarganya ditemukan personil Tim SAR di dua titik lokasi berbeda di pesisir pantai Ujong Blang.

Diantaranya bernama Hani berumur 5 tahun merupakan warga Sumatera Utara ditemukan  dalam kondisi menangis ketakutan di sekitar Pondok Soraya dan Pondok Mawar Biru oleh Tim SAR yang sedang melakukan patroli."Sedangkan Gibran berumur 4,5 tahun warga Aceh Tengah dan Muhammad Khalil berumur 4 tahun warga Aceh Utara ditemukan oleh pengunjung kemudian diserahkan ke personil Tim SAR.

Ketiga anak balita yang "tercecer " dalam kondisi menangis akibat trauma kehilangan dalam rombongan keluarga telah berkumpul kembali dengan orang tuanya.

Personil Tim SAR dengan menggunakan pengeras suara menginformasikan terkait penemuan anak balita dalam waktu dan lokasi terpisah ke para pengunjung.
"Selanjutnya ketiga anak balita malang tersebut diserahkan kepada pihak keluarga masing - masing.
Muhammad Jafar selaku Humas SAR Kota Lhokseumawe menjelaskan personil Tim SAR meningkatkan patroli rutin seiring semakin meningkat nyan pengunjung memadati lokasi obyek wisata.

" Hari keempat perayaan suasana  Lebaran ,tiga anak balita yang terpisah dengan kelurgannya langsung ditangani oleh personil Tim SAR dipertemukan kembali dengan pihak keluarganya.Ribuan wisatawan memadati pantai Ujong Blang ,pantai Lancok Meraksa ,Pantai Jagu dan pantai wisata pulau Seumadu Lhokseumawe," jelasnya.

Mohd. Idrus Ketua Satgas SAR Kota Lhokseumawe meminta warga yang berkunjung ke obyek wisata tetap meningkatkan kewaspadaan khususnya menjaga anggota keluarga terutama anak -anak dipusat keramaiaan,"
ungkapnya.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update