Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sinergitas TNI-Polri Babinsa Dan Babinkamtibmas Laksanakan PAM Pilkades Seretak Di Kabupaten Belitung

Minggu, 15 Mei 2022 | Mei 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-15T08:06:43Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG, -
Babinsa Koramil 414-04/Membalong, Sertu Sucipto Bersama Babinkamtibmas Briptu Riskal Melaksanakan PAM Pilkades Dan Tim Kesehatan Untuk Tes Suhu Tubuh Sebelum Masuk Ke Tempat Pemilihan Serentak PertamaTahun 2022 Didesa Perpat, Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung, Minggu (15/05/2022).

Untuk pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak  tahun 2022 yang dilaksanakan di Kecamatan Membalong kabupaten Belitung tetap menjadi prioritas utama dari TNI-Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.
Babinsa Sertu Sucipto “ Sudah menjadi tugas dan fungsi kita sebagai aparat TNI-Polri untuk menciptakan dan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif. Seperti pelaksanaan Pilkades tetap kita menurunkan anggota TNI-Polri untuk melakukan pengamanan.

Pengamanan satu TPS satu personil TNI-Polri dan di bantu Linmas. Pengamanan TNI-Polri di sana selain untuk kelancaran pelaksanaan Pilkades juga untuk menjaga tempat pemungutan suara (TPS) agar dapat terlaksana dengan aman dan Kondusif tidak terjadi keributan di saat pemilukadas berlangsung .
(Rls Pendim)
×
Berita Terbaru Update