Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ratusan Warga Desa kemangsen-Balongbendo Terima Sertipikat PTSL

Selasa, 17 Mei 2022 | Mei 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-18T00:02:41Z
PEWARNA PUBLIK SIDOARJO, -Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Sidoarjo dan Panitia Program Pendaftaran Sistematis Lengkap (PTSL) Desa Kemangsen Kec. Balongbendo menyerahkan Sertipikat dari Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap Kepada warga Desa di Pendopo Balai Desa Kemangsen Kec.Balongbendo Kab. Sidoarjo (17/5/22)

Hati gembira bercampur semangat yang terlihat di wajah para Warga yang saat pengambilan sertipikat secara gratis di pendopo balai desa kemangsen kec.Balongbendo

"Saya sangat senang dan bahagia inilah yang saya tunggu untuk mendapatkan sertifikat secara cepat dan gratis, terima kasih untuk pemdes serta pak lurah Abdul Rouf, untuk program PTSL ini"ujar salah satu warga.
Pembagian sertifikat ini juga di bagi beberapa tahap serta gelombang, karena mengingat suasana masih pandemi ini untuk mencegah kerumunan massa serta tak lupa setiap warga wajib mentaati protokol kesehatan.

Pada tahap ini pembagian di bagi tiga gelombang, pengambilan pertama dimulai 18:00-19:30 Wib. gelombang kedua mulai 19:30-20:30 Wib. serta gelombang terakhir 20:30-22 Wib. Pembagian berlangsung aman dan sukses.

"Alhamdulillah pembagian sertipikat hari ini berjalan lancar dan sukses berkat kerjasama team yang solid serta warga yang peduli dengan program ini," ujar Abdul Rouf selaku kepala desa kemangsen.

Semoga dengan adanya program pendaftaran tanah sistematis lengkap ini warga sangat gembira    imbuhnya.
(Arif)
×
Berita Terbaru Update