Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kunjungan Silaturahmi Ketua Umum DPP LSM INFO TEAM LINGKUNGAN Ivan Haidari,S.H Bersama Anggota Ke Kantor Desa Tanjung Rusa

Senin, 23 Mei 2022 | Mei 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-23T11:19:48Z

PEWARNA PUBLIK BELITUNG,-
Ketua Umum DPP LSM INFO TEAM LINGKUNGAN Ivan Haidari,S.H bersama Anggota Silaturahmi berkunjung ke Kantor Desa Tanjung Rusa, Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung,
Senin  (23/05/2022).

Kunjungan Silaturahmi Ketua Umum disambut baik oleh Susilo selaku Staf Desa bersama Kadus Tanjung Rusa Rostami di dampingi Linmas Zohardi yang mewakili Kades Agus Hero Planetto, S.S.os yang kebetulan sedang ada kegiatan Rapat

"Silaturahmi ini dalam rangka Sinergi Kemitraan untuk mensukseskan Program Pembangunan Desa Simpang Rusa, khususnya di bidang Keterbukaan Informasi Publik," ujar Ketua Umum.
Menurut Ketua Umum Ivan Haidari, S.H., apa yang dilakukan Kades Tanjung Rusa Agus Hero Planetto, S.S.os, ini merupakan langkah yang Positif dan patut di contoh dengan melakukan Pembangunan Kantor Desa Tanjung Rusa baru yang berada di depan Kantor Desa lama.

"Dalam Bekerjasama dan Mengawal Program-program buat kemajuan Desa Tanjung Rusa, dengan bisa menjalin Kemitraan dengan Lembaga dan para Media lainya.

"Semoga ini menjadi awal yang baik, bagi DPP LSM INTEL karena dapat mendapat kepercayaan untuk Senantiasa Bersinergi sebagai Mitra dalam mengawasi Program Pembangunan di Desa Tanjung Rusa.

"Dengan adanya Silaturahmi ini bersama DPP LSM INTEL dan para Media, Pemerintah Desa Tanjung Rusa akan terbantu dalam hal penyampaian pesan kepada Pemerintah untuk Kemajuan Desanya " ungkap Ketua Umum Ivan Haidari, S.H.
 (susilo)
×
Berita Terbaru Update