Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua Umum DPP LSM INTEL Ivan Haidari, S.H Hadir Dalam Acara Focus Group Discussion (FGD)

Senin, 23 Mei 2022 | Mei 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-23T11:23:19Z

PEWARNA PUBLIK BELITUNG,-
Ketua Umum DPP LSM INTEL Ivan Haidari, S.H menghadiri Focus Group Discussion (FGD) dan Indepth Interview dalam rangka Penelitian Tingkat Kepercayaan Masyarakat Terhadap Kinerja Polri oleh Puslitbang Mabes Polri. Bertempat di Aula Tri Brata Polres Belitung,
Senin (23/05/2022). pukul 08.00 Wib.

Hadirnya Ketua Umum DPP LSM INTEL Ivan Haidari, S.H. didampingi oleh Kepala Divisi Disiplin Organisasi Lucky D.H., C.EJ., C.BJ., C.In. dan Sekretaris Administrasi Wilayah Hendy Hendarta.
Hadir dalam acara tersebut dari Tim Puslitbang Mabes Polri diantaranya terdiri dari KOMBES Pol Saefuddin Mohamad, SIK, Pembina Dwi Irawati, S,S., Penata Budi Prayitno, AMD, Penata Muda Tegawati, And., dan AKBP Qusairi (Pendamping Polda Kep. Babel), Kapolres Belitung AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, S.IK., M.H., Kabag Ops Polres Belitung KOMPOL Iman Teguh Prasetyo, S.H., S.IK. dan para PJU Polres Belitung.

"Terimakasih kepada Tim Puslitbang mabes Polri dan Rombongan khususnya Polres Belitung yang telah mengundang kita DPP LSM INTEL untuk menghadiri FGD dan Indepth Interview dalam rangka Penelitian Tingkat Kepercayaan Masyarakat Terhadap Kinerja Polri," ujar Ketua Umum.

"Dalam arahan kegiatan FGD, tujuan dari Penelitian tersebut adalah untuk melihat tingkat kepercayaan masyarakat dari 5 fungsi layanan Kepolisian yaitu Fungsi Lalu Lintas, Reserse, Intel, Binmas dan Samapta dalam jaga Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Belitung.

Dengan terselenggaranya kegiatan Penelitian dan Supervisi tingkat Kepercayaan masyarakat terhadap Kinerja Polri Polres Belitung.

"Dan juga berharap bisa menjadi tolak ukur untuk kedepan dalam memberikan Pelayanan yang Maksimal kepada masyarakat dalam bentuk Pelayanan apapun khususnya di Kabupaten Belitung," ungkap Ivan Haidari, S.H selaku Ketua Umum DPP LSM INTEL.

Sementara Ketua Tim Peneliti Puslitbang Polri KOMBES Pol Saefuddin Mohamad, SIK, menyebutkan, adapun Program Polri yang diharapkan kedepan adalah Servis Excellent pelayanan sempurna kepada masyarakat.

"Kita mengharapkan masukan dari masyarakat dalam penelitian ini agar dapat menyampaikan hal sebenarnya untuk di tindak lanjuti dalam rangka Analisa dan evaluasi terkait Kinerja Polri agar Pelayanannya lebih maksimal," ungkapnya. 
(Susilo)
×
Berita Terbaru Update